The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atta dan Aurel Resmi Jadi Suami-Istri, Gus Miftah: Jangan Senang Menikah!
Gus Miftah (Kiri) Atta dan Aurel (Kanan). (Instagram/@gusmiftah)
Seleb

Atta dan Aurel Resmi Jadi Suami-Istri, Gus Miftah: Jangan Senang Menikah!

Sabtu, 03 April 2021 15:06 WIB 03 April 2021, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini resmi dinyatakan sebagai pasangan suami-istri usai mengucapkan akad nikah di Hotel Raffles, Setibudi, Jakarta Selatan dapa Sabtu (03/04/2021).

Dalam acara pernikahan itu, banyak sekali pihak-pihak yang terlibat yang mendoakan Atta dan Aurel. Salah satunya Gus Miftah yang bertugas sebagai penasihat spiritual pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Ibu Zaskia Sungkar Nangis Sesenggukan Belum Bisa Lihat Cucu yang Sudah Ditunggu 10 Tahun

Gus Miftah dalam kesempatan itu memberikan nasihat kepada Atta dan Aurel untuk senantiasa melapangkan dada memberi maaf kepada pasangan satu sama lain.

“Pasangan kita bukan malaikat, setan atau hewan, tetap manusia yang kadang benar dan salah, mampu memaafkan. Memaafkan tidak menghapus masa alu tapi memperindah masa depan,” kata Gus Miftah.

Selain itu, Gus Miftah mengatakan bahwasanya dalam kehidupan pernikahan tak ada pasangan yang sempurna. Maka dari itu, Gus Miftah berharap bahwa Atta dan Aurel dapat menerima kekurangan pasangan mereka masing-masing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah)

“Jangan mencari pasangan sempurna tapi terima pasanganmu dengan sempurna,” ujar Gus Miftah.

Lalu Gus Miftah kembali menekankan agar pernikahan tersebut bisa senantiasa awet. Namun Gus Miftah menyampaikannya dengan cara jenaka.

“Nikah itu senang tapi jangan senang menikah,” ucap Gus Miftah.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US