The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Asri Welas Bagikan Tips Rumah Tangga Jauh Dari Cerai: Perceraian Berujung ke Penyesalan
Asri Welas dan suami. (Instagram/@galih_ridha)
Seleb

Asri Welas Bagikan Tips Rumah Tangga Jauh Dari Cerai: Perceraian Berujung ke Penyesalan

Kamis, 01 April 2021 11:02 WIB 01 April 2021, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Maraknya perceraian di kalangan selebritas tanah air belakangan ini membuat Asri Welas miris. Pasalnya ia menyayangkan rekan-rekannya harus mengalami permasalahan di dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga: Lakukan Mediasi dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ajak Kalina Oktarany Ikut Dengannya

Menurut Asri, masa pademi bisa menjadi penyebab kerusakan rumah tangga. Karena para seleb sering berada di rumah saja dan kerap memicu masalah di dalam keluarga.

"Di pandemi ini memang semuanya jadi terungkap ya, karena ruang lingkupnya juga jadi terbatas. Kayak handphone terbongkar lagi di rumah ada telepon, ini dari siapa, kan jadi ketahuan," ungkap Asri Welas.

Asri Welas pun memberikan pesan kepada rekan-rekannya sesama selebritas agar dapat mempertahankan rumah tangga mereka meski kini tengah diterpa masalah. Ia juga mengatakan bahwa keputusan bercerai sejatinya hanya membawa penyesalan.

"Perceraian itu pasti menyesal ke ujungnya, jadi kalau bisa diselamatkan mudah-mudahan bisa. Semua itu butuh pengorbanan, perceraian juga pengorbanan," ucapnya.

Terakhir, Asri juga menceritakan bagaimana dirinya menjaga hubungan dengan sang suami. Ia mengatakan bahwa rumah tangganya pernah menghadapi masalah, bahkan ia sempat mendatangi konselor pernikahan.

"Aku sama suami ku 14 tahun menikah, kita pernah kok konsultasi pernikahan, kenapa aku kayak gini, kenapa pasangan aku kayak gini, karena kita memang diciptakan berbeda, mau sama nggak bisa," pungkasnya.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US