The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut Tak Tahu Malu Tetap Eksis Karena Video Syur, Gisel: Rejeki Datang dari Tuhan Ya!
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)
Seleb

Disebut Tak Tahu Malu Tetap Eksis Karena Video Syur, Gisel: Rejeki Datang dari Tuhan Ya!

Selasa, 30 Maret 2021 13:50 WIB 30 Maret 2021, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Gisella Anastasia sudah ditetapkan sebagai tersangka pelaku dalam video syur 19 yang sempat heboh beredar di publik. Dalam video itu, Gisel terlibat sedang melakukan hubungan seks dengan seorang pebasket berdarah Jepang, Michael Yukinobu de Fretes.

Namun, meski ditetapkan sebagai tersangka Gisel dinilai tetap eksis di media sosial dan dunia hiburan tanah air. Hal ini membuat publik menilai bahwa Gisel tidak memiliki malu atas tindakan yang pernah dilakukannya dalam video syur itu.

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Thalita Latief: Haruskah Bibir Tersenyum saat Air Mata Tak Terbendung

Melalui kanal YouTube KH Infotainment, Gisel menjawab perkataan publik soal dirinya yang tidak tahu malu meski sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam video syur.

"Saya sih beryukur banget, berarti Tuhan masih memberikan saya kesempatan untuk menghidupi anak saya dan menghidupi keluarga saya," jawab Gisel.

Gisel berpikir bahwa apa yang ia kerjakan kini merupakan sebuayh tanggung jawabnya yang sudah ia ambil sebelum kasus ini mencuat ke publik.

"Saya mah bukan semakin nampil ya, memang masih mengerjakan aja apa yang masih dipercayakan sama saya," kata Gisel.

Terakhir ia mengatakan bahwa ia saat ini juga mengerjakan apa yang dianggapnya masih wajar dan tidak terlalu membuatnya terlalu tampil di dunia hiburan. Sehingga ia masih merasa apa yang ia lakukan adalah hal yang tidak salah.

"Pekerjaannya juga yang saya pilih yang sewajarnya gitu, nah saya hanya merasa pekerjaan mah datangnya dari Tuhan yah, yang harus saya kerjakan gitu," lugas Gisel.

"Saya juga engga melakukan pekerjaan yang pecicilan kesana kemari, dan bukan tidak merasa sedih dengan kasus ini, cuma ya ada masanya gitu," tambah Gisel.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US