The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Bams Eks Samsons Tepis Tuduhan Selingkuh Sama Hotma Sitompul, Ngaku Sangat Terpukul
Kiri: Bams Samsons dan Mikhavita Wijaya. (instagram/@bams_1606) / Kanan: Hotma Sitompul (Instagram/@hotmasitompoelofficial)
Seleb

Istri Bams Eks Samsons Tepis Tuduhan Selingkuh Sama Hotma Sitompul, Ngaku Sangat Terpukul

Senin, 29 Maret 2021 13:13 WIB 29 Maret 2021, 13:13 WIB

INDOZONE.ID - Rumah tangga Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal Bams Samsons dengan Mikhavita Wijaya, tengah jadi perbincangan lantaran tengah dalam proses cerai.

Keduanya sepakat untuk bercerai setelah 7 tahun menikah, hingga dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleanor Reguna Bukit.

Dalam sebuah tayangan di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Bams menjelaskan bahwa langkah perceraian di ambilnya lantaran sudah tidak cocok lagi.

"Yang jelas kita nggak cocok. Ketidakcocokan ya setahun belakangan ini," jelas dalam video di YouTube KH INFOTAINMENT.

Seiring dengan hebohnya pemberitaan tentang retaknya rumah tangga Bams denga Mikha, beredar gosip jika Mikha berselingkuh dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul yang belakangan juga jadi perbincangan karena dikabarkan mengusir istrinya, Desiree Tarigan.

Baca juga: Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Cerai Usai 7 Tahun Menikah, Ternyata Ini Penyebabnya

Terkait dengan isu panas ini, Mikha mengaku bahwa dirinya sangat terpukul digosipkan berselingkuh dengan mertuanya sendiri, Hotma Sitompul.

Melalui kuasa hukumnya, Mikha membantah dengan tegas isu panas soal dirinya dan Hotma.

"Saya bilang itu tidak benar (ada hubungan antara Mikha dengan Hotma)," ujar kuasa hukum Mikha, Philippus Sitepu dalam video yang dilihat INDOZONE.

Philippus mengungkapkan pemberitaan itu cukup membuat Mikha terpukul. Dia pun menambahkan bahwa keluarga dan Bams sendiri tau jika gosip itu tak benar adanya.

"Ya sangat terpukul lah. Dia tau itu tidak benar. Semua tau itu tidak benar, seluruh keluarga tau itu tidak benar, Bams sendiri tau itu tidak benar. Itu yang membuat dia terpukul dan yang paling membuat dia terpukul itu karena anaknya. Itu yang paling membuat dia terpukul," tambahnya lagi.

Philippus menjelaskan, dia khawatir dengan kondisi anaknya, ketika membaca atau mendengar pemberitaan miring tentang ibunya dan kakeknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US