The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Asmirandah Rela Berat Badan Naik 19 Kg, Demi Kesehatan Anak dalam Kandungannya
Kiri: Asmirandah. Kanan: Asmirandah dan suami. (Instagram/@asmirandah89)
Seleb

Asmirandah Rela Berat Badan Naik 19 Kg, Demi Kesehatan Anak dalam Kandungannya

Rabu, 25 November 2020 14:33 WIB 25 November 2020, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Artis cantik Asmirandah tengah menanti waktu kelahiran anak pertamanya, dengan Jonas Rivanno. Selayaknya ibu hamil pada umumnya, Asmirandah juga mengalami kenaikan berat badan di kehamilan pertamanya ini.

Nggak tanggung-tanggung, berat badan Asmirandah bahkan telah naik 19 kilogram, di kehamilan pertamanya ini. Dia pun menyadari bahwa badannya kini jadi lebih berat.

Namun rupanya, masih ada saja orang-orang yang menilai jika tubuh Asmirandah nggak kelihatan gemuk.

"Waktu itu, ketika baru naik 10kg ajaaa. Sekarang sudah 19kg naiknya, badan sudah berat yaahh.. yang bilang 'masa sih kok gak keliatan'. Beneran, kelitan pastiii," tulis Asmirandah menyertai unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Meskipun berat badannya naik, namun Asmirandah tak terlalu mempersoalkannya. Menurut Asmirandah urusan badan itu bisa diurus belakangan, yang terpenting baginya saat ini adalah kesehatan anak dalam kandungannya.

"Eitss tapiii gak masalah dong.. kurus bisa dikejar nanti.. yg penting anak dalam kandungan SEHAT duluu," sambungnya.

Baca juga: Dengan Wajah Sumringah, Asmirandah dan Suami Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Kata Asmirandah, dia rela jika fisiknya berubah untuk sementara waktu demi sang anak. Lewat unggahan itu juga, Asmirandah memberikan semangat pada ibu-ibu hamil yang juga mengalami nasib serupa dengan dirinya.

"Apapun demi anak mamanya rela harus berubah sementara fisiknya.. semangat buat bumil-bumil yg juga naik berat badannya," tambahnya.

Dia pun mengatakan bahwa nanti ia akan memberikan tips bagaimana cara menurunkan berat badan yang sehat tanpa diet menyiksa.

Bagi Asmirandah saat ini, yang terpenting adalah soal ASI untuk anak, ketimbang perubahan badan.

"Nanti aku kasih tips turun yg sehat tanpa diet menyiksa yaa.. karena ASI kita tetap harus no.1. Jadi jangan pikirin badannya dulu," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US