The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Makin Panas! Richard Lee Sebut Kartika Putri Gila Hormat Gegara Permainkan Minta Maaf
Kiri: Dokter Richard Lee. (Instagram/@richard_lee). Kanan: Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)
Seleb

Makin Panas! Richard Lee Sebut Kartika Putri Gila Hormat Gegara Permainkan Minta Maaf

Senin, 18 Januari 2021 12:10 WIB 18 Januari 2021, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Kartika Putri dan dokter Richard Lee, masih terlibat keributan gegara produk kecantikan. Baru-baru ini, dr Richard mengunggah sejumlah Insta Story berisi curahan hatinya.

Dalam unggahan itu, dr Richard merasa heran, permintaan maaf seperti apa yang sebenarnya diingankan oleh pihak Karput alias Kartika Putri padanya.

Richard bingung, mungkinkah permintaan maaf yang diingankan oleh Karput, mengharuskan dirinya sambil nangis-nangis atau berlutut?

Richard Lee
Story Dokter Richard Lee. (Instagram/@richard_lee)

Saking emosinya, dr Richard bahkan menilai jika Karput gila hormat, hingga memintanya untuk minta maaf padahal menurutnya Karput juga salah.

"Nggak ngerti saya, apa mungkin yang diharapin itu minta maaf sambil nangis-nangis kali ya? Atau minta maafnya sambil mohon-mohon, sambil nyembah-nyembah, sambil berlutut kali ya? Gila hormat nggak sih, jadi kayak apa ya kayak ngerasa tinggi banget kayak gitu nggak sih jadinya. Jadi pengen kayak disembah-sembah gitu, padahal dia sendiri juga salah," ujar dr Richard di Insta Story-nya seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Ribut dengan Richard Lee, Kartika Putri Singgung Soal Fitnah dan Kezaliman

Sebenarnya kata dr Richard, perseteruan dirinya dengan Karput ini tidak penting, hingga membuatnya "diserbu" awak media, untuk memberikan klarifikasi. Dalam video itu juga, dr Richard menilai apa yang terjadi saat ini, diluar visi misinya yang ingin mengedukasi orang-orang. Namun, aksi Karput itu terpaksa harus diladeninnya.

"Tapi mau nggak  mau harus diladenin, nanti kalau nggak diladenin nanti katanya saya takut dengan dia," sambungnya.

Di salah satu videonya, dr Richard mengatakan bahwa Karput saat ini seperti seenak-enaknya menginjak dirinya. Ketika Karput menyuruhnya untuk minta maaf, dia tak membantah dan langsung melakukan. Namun, aksi minta maaf yang dinilai Richard malah dipermainkan oleh Karput ini kurang ajar.

"Dia seenak-enaknya nginjek saya, suruh saya minta maaf saya ikut. Minta maaf lagi saya ikut lagi, nunduk lagi. Sudah gitu punya dimainin pula kan, padahal dia sendiri salah nggak pernah minta maaf dan saya nggak pernah nuntut gitu, kan ini kurang ajar namanya," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US