The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikecam Singgung Kaya & Miskin, Nadin Amizah Beri Klarifikasi: Saya Bicara dari Pengalaman
Nadin Amizah (Instagram/ cakecaine)
Seleb

Dikecam Singgung Kaya & Miskin, Nadin Amizah Beri Klarifikasi: Saya Bicara dari Pengalaman

Selasa, 19 Januari 2021 19:09 WIB 19 Januari 2021, 19:09 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Nadin Amizah angkat bicara perihal tudingan pedas dari netizen terkait dirinya yang disebut menghina orang miskin. 

Nadin Amizah menjadi trending topik di Twitter setelah potongan video podcast dirinya dan Deddy Corbuzier beredar.

Pasalanya dalam video podcast tersebut, Nadin tidak membantah kesimpulan Deddy bahwa dirinya butuh pendamping yang kaya. Nadin kemudian mengungkit perihal didikan ibunya untuk menjadi orang kaya, karena akan lebih mudah menjadi orang baik. 

Para netizen menyebut bahwa perkataan Nadin itu seolah-olah merendahkan orang kurang mampu.

Akibatnya, setelah ramai dibicarakan pelantun lagu "Rumpang" itu pun akhirnya minta maaf dan memberikan klarifikasinya terkait ucapan yang telah ia lontarkan.

"halo jj, terima kasih telah menghubungi saya tentang hal ini. ya, saya menyadari kata-kata saya menyinggung dan oleh karena itu saya minta maaf untuk masalah itu. dan mengenai apa yang saya katakan, ini adalah pendidikan yang saya dapatkan dari ibu saya bahwa saya harus selalu berusaha sebaik mungkin dan menghasilkan sebanyak yang saya bisa," tulis Nadin dalam cuitan di Twitter pribadinya seperti dikutip Indozone pada Selasa (19/1/21).

Nadin menyebut bahwa apa yang dilontarkannya itu berdasarkan didikan dari orang tua dan pengalaman pribadinya.

"dengan penghasilan yang saya miliki, saya dapat membantu lebih baik daripada ketika saya tidak punya uang dan dalam mode bertahan hidup. saya berbicara dari pengalaman dan pendapat pribadi saya sendiri. pendapat saya sangat bias dan sempit, saya bisa lihat. sekali lagi, terima kasih telah menghubungi saya," tulis Nadin.

Nadin juga menjelaskan bahwa dirinya tidak memaksa orang-orang untuk sepaham dengannya, karena menurutnya opini itu bersifat bebas. Dan ia juga menyayangkan netizen yang sampai mengancamnya dengan kematian. 

"untuk yg paham dan sejalan sama opiniku, oke. untuk yg beda pendapat dan punya opini lain, juga oke. opini opini, pun juga opini semua orang. kita bisa setuju untuk tidak setuju tanpa memberi saya ancaman kematian dan bertanya kepada saya kapan saya akan melompat dan bunuh diri, bukan?," tulis Nadin.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US