The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dihujat Usai Lepas Hijab, Rachel Vennya Hobi Block Akun IG, Sudah Lebih 100 Ribu Orang
Rachel Vennya. (instagram/@rachelvennya)
Seleb

Dihujat Usai Lepas Hijab, Rachel Vennya Hobi Block Akun IG, Sudah Lebih 100 Ribu Orang

Kamis, 07 Januari 2021 14:01 WIB 07 Januari 2021, 14:01 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, selebgram Rachel Vennya membuat publik kaget lantaran mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Namanya bahkan menduduki posisi trending topic Twitter.

Keputusan Rachel untuk lepas hijab ini bahkan menimbulkan pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku tak setuju dan malah menghujat Rachel.

Kerap menerima hujatan dari netizen yang tak setuju dengan keputusannya lepas hijab, Rachel kini tak segan-segan memblokir akun Instagram orang yang memnghujatnya.

Baca juga: Disebut Lebih Cantik Pakai Hijab, Ini Jawaban Bijak Rachel Vennya

Rachel dalam unggahan di akun Instagram-nya, mengaku bahwa dirinya kini memiliki hobi baru yaitu memblokir akun Instagram, yang meninggalkan komentar tak sedap untuknya.

"Memblokir orang di Instagram adalah hobi baruku saat ini. Hanya #positivevibes. Lakukan selama kamu tak menyakiti siapapun sayang," tulis Rachel dalam akun Instagram-nya seperti dilihat INDOZONE.

Sementara itu, dalam Insta Story-nya, Rachel menceritakan ada seorang netizen yang mengaku diblock Rachel, padahal ia hanya bertanya dimana Biru dan Chava.

"Biasanya aku block orang-orang yang pertanyaannya lumayan bikin aku keganggu kalo sekedar nanya di mana Biru? Dimana Chava? Aku biasanya gak block kok, dan kritikan yang menurut aku gak membangun dan cuma mau bkin aku drop aja, aku juga ngeblock orang-orang yang ngelike komen hateke aku," tulis Rachel di story-nya.

Tak hanya itu, orang-orang ang mengirimkan pesan berisi ungkapan kecewa dan kasian padanya pun, juga ikutan kena block sama Rachel.

Rachel Vennya
Story Rachel Vennya. (instagram/@rachelvennya)

Menanggapi kritikan atau hujatan netizen yang mengomentari keputusannya lepas hijab, Rachel mengatakan apa yang dilakukannya tak merugikan orang lain. Lewat unggahan itu juga, Rahcel mengungkapkan bahwa sudah lebih dari 100 ribu orang yang diblock-nya.

Rachel pun mengaku bahwa dirinya tak masalah jika jumlah followersnya menurun, karena banyak orang yang diblock.

"Aku cuma pengen orang-orang yang follow aku ya yang loyal aja sama aku, aku block lebih dari 100 ribu orang kayaknya dan aku ga masalah followersku turun, karena aku cinta orang-orang yang cinta sama aku aja," sambungnya.

Di akhir unggahannya, Rachel mengaku bahwa caranya nge-block orang, akan membuat orang lain tak kecewa lagi dengannya, sehingga tak perlu menghujatnya lagi.

"Mungkin dengan cara aku block ya kalian ga perlu kecewa lagi, ga perlu ngehujat orang lain lagi dan bisa lebih positif hidupnya dengan gak liat update-an aku lagi," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US