The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Syahnaz Pernah Positif Covid-19 Bareng Anak Kembarnya: Dunia Runtuh!
Syahnaz dan anaknya. (Instagram/@syahnazs)
Seleb

Cerita Syahnaz Pernah Positif Covid-19 Bareng Anak Kembarnya: Dunia Runtuh!

Kamis, 04 Maret 2021 14:55 WIB 04 Maret 2021, 14:55 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah menceritakan bahwa dirinya pernah terpapar Covid-19. Hal itu disampaikan Syahnaz dalam kanal YouTube-nya.

Dalam video itu, Nanas begitu sapaan akrabnya menceritakan bahwa beberapa bulan yang lalu, dia, suaminya (Jeje) melakukan tes swab karena hendak syuting. Ternyata, dari hasil tes menyatakan bahwa dirinya positif Covid-19.

Sontak hal ini membuat Nanas begitu kaget dan bingung harus berbuat apa. Kala mendapatkan kabar tersebut, Nanas langsung kepikiran dengan dua anaknya. Dia pun langsung memanggil petugas medis untuk swab anaknya, Zayn dan Zunaira.

"Rasanya tuh kayak bingung aku harus ngapain karena itu aku lagi ada di dalam kamar dan ada Mama sama Teteh di situ. Terus aku langsung mikir Zayn dan Zunaira, aku nggak ngerasain apa-apa tuh," ujar Nanas dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Melalui unggahan itu juga, Nanas menceritakan bahwa di hari keempat dirinya menjalani isolasi mandiri dia mengalami demam sampai hampir 37 derajat. Kemudian di hari kelima, indra penciumannya hilang.

Di hari berikutnya, Nanas mendapatkan kabar dari Jeje bahwa Zayn panas dan Zunaira pilek.

"Hari berikutnya, tiba-tiba Jeje ngabarin 'Kok Zayn panas ya, kok Zunaira pilek'. Itu belum tahu Zayn Zunaira positif, kan mereka enggak ke mana-mana, cuma di rumah saja terus enggak ketemu orang lain yang pilek atau demam, terus ketularan dari siapa?" cerita Nanas.

Ketika mengetahui dua anaknya positif Covid-19, Nanas merasa dunia seolah-olah runtuh. Dia tak menyangka anaknya bisa terinfeksi Covid-19.

"Pas tau Zayn Zunaira positif, rasanya ya ampun dunia runtuh. Mama lemes, nangis," ujar Nanas.

"Pokoknya semua nangislah, ya sudah akhirnya Zayn sama Zunaira ikut isolasi mandiri," tambahnya.

Untungnya, setelah kurang lebih 10 sampai 11 hari menjalani isolasi mandiri, hasil swab Nanas sudah negatif. Sedangkan anaknya sudah negatif terlebih dahulu.

Syahnaz Sadiqah menceritakan bahwa dirinya pernah terpapar Covid-19 bersama dengan anak kembarnya, Zayn dan Zunaira.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US