The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nicki Minaj Berkelahi dengan Piers Morgan Gegara Vaksin, Disebut Wanita Mengerikan
Nicki Minaj dan Piers Morgan. (Instagram/@nikiminaj/@piersmorgan)
Seleb

Nicki Minaj Berkelahi dengan Piers Morgan Gegara Vaksin, Disebut Wanita Mengerikan

Rabu, 15 September 2021 12:23 WIB 15 September 2021, 12:23 WIB

INDOZONE.ID - Nicki Minaj dan wartawan Inggris, Piers Morgan belakangan terlibat adu komentar di Twitter usai Minaj meng-klaim soal vaksinasi COVID-19 telah membuat temannya menjadi impoten.

Semula, penyanyi Hollywood yang tertular COVID-19 itu mengungkapkan bahwa dia akan melewatkan Met Gala 2021 di New York, karena kebijakan persyaratan vaksin yang ketat dari acara mode tersebut.

Ia juga berbagi cerita yang menunjukkan bahwa salah satu temannya mengalami efek samping yang merugikan setelah divaksinasi di negara asalnya, Trinidad.

Namun, ceritanya tersebut dikritik oleh Profesor Chris Whitty, Kepala Petugas Medis Inggris, dan pakar COVID Amerika, Dr. Anthony Fauci. Hingga kemudian Piers Morgan blak-blakan menimpali kicauan Nicki Minaj tersebut.  

"Profesor Whitty bersanding dengan @NICKIMINAJ yang mengerikan (salah satu nyonya kecil paling kasar yang pernah saya temui) bukanlah berita utama yang saya harapkan hari ini tapi itu sangat disambut. Dia menjajakan kebohongan yang akan merenggut nyawa," kicauan Morgan.

Minaj pun rupanya menanggapi kicauan tersebut dengan bersikeras mengatakan jika ia belum pernah bertemu Piers Morgan, sehingga tak berhak bagi Morgan untuk menyebutnya demikian.

"Pak, saya belum pernah bertemu Anda. Saya tahu kita semua mirip. 'Nyonya kecil paling kasar'. Saya menyukainya. Memiliki cincin khusus untuk itu. Terima kasih Pierce," balas Nicki Minaj.

Morgan rupanya tak berhenti dan kemudian mengingatkan Nicki bahwa ia bertemu dengan penyanyi tersebut di acara "America's Got Talent" ketika menjadi juri di acara itu.

"Nyonya, kita bertemu di @AGT ketika Anda tampil sebagai bintang tamu tetapi Anda menolak untuk menyapa ketiga putra saya karena Anda 'terlalu sibuk', dan itu 'Piers' aku tahu, nama kami orang Inggris terdengar sama," balas Morgan.

Kemudian keaddan menjadi semakin memanas ketika Minaj mengatakan kepada mantan pembawa acara CNN itu untuk
berhenti berbohong dan bersikeras mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

"Jangan salahkan aku, dasar bajingan bodoh," geramnya.

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US