The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nicholas Sean Ingin Kasus Ayu Thalia Dikawal Tuntas: Enggak Ada Kata Damai
Nicholas Sean Purnama tak mau berdamai dengan Ayu Thalia. (Instagram/@nachoseann)
Seleb

Nicholas Sean Ingin Kasus Ayu Thalia Dikawal Tuntas: Enggak Ada Kata Damai

Jadi pelajaran.

Kamis, 20 Januari 2022 11:23 WIB 20 Januari 2022, 11:23 WIB

INDOZONE.ID - Nicholas Sean Purnama meminta pengacaranya mengawal tuntas kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan selebgram Ayu Thalia. Anak mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ini mengatakan, dirinya tak berniat melakukan perdamaian dengan Ayu.

"Damai? Enggak ada itu kata damai, setelah saya difitnah seperti itu," kata Sean dikutip Indozone dari akun Instagram pribadinya, Kamis (20/1/2022).

Dia mengatakan, dirinya menginginkan kasus ini diproses hukum secara tuntas dan transparan. Bagi dia, tindakan Ayu yang menudingnya melakukan penganiayaan tidak bisa dibiarkan karena merupakan fitnah.

"Biar orang enggak seenaknya saja melakukan fitnah kepada orang lain," kata Sean.

Seharusnya, kata dia, Ayu Thalia tak seenaknya menuding pihak lain dengan tuduhan yang tak berdasar. Sean juga mengatakan seharusnya Ayu berpikir lebih dulu sebelum melakukan fitnah terhadap dirinya.

Hal serupa dikatakan kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy. Menurutnya, Sean mengucapkan terima kasih karena Ayu Thalia telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. 

"Sean mengucapkan terima kasih atas informasi yang saya sampaikan, dan meminta proses ini tetap dilanjutkan, untuk dikawal terus," kata Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Rabu (20/1/2022).

Sean melaporkan Ayu Thalia atas dugaan pencemaran nama baik terhadapnya. Ini lantaran Ayu menuding Sean melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

Ayu bahkan telah melaporkan hal tersebut pada polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US