The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampakan Barang Bukti Kasus Binomo Indra Kenz, Gepokan Uang hingga Tesla
Barang bukti kasus Binomo dengan tersangka Indra Kenz di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Seleb

Penampakan Barang Bukti Kasus Binomo Indra Kenz, Gepokan Uang hingga Tesla

Terkait kasus trading bodong.

Jumat, 25 Maret 2022 13:43 WIB 25 Maret 2022, 13:43 WIB

INDOZONE.ID - Bareskrim Polri pada hari ini merilis kasus trading binary option dalam platfrom Binomo dengan tersangka Indra Kenz. Polri sendiri juga memamerkan barang bukti dari kasus ini 

Pantauan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 13.15 WIB, tampak polisi sudah memamerkan barang bukti dalam kasus ini. Sayangnya tidak semua barang bukti ditampilkan.

Mobil Tesla Indra Kenz
Mobil Tesla yang jadikan barang bukti kasus Indra Kenz (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Salah satu barang bukti yang paling mencolom yakni mobil Tesla berwarna biru milik Indra Kenz. Tesla tersebut diketahuu dibeli dari Rudy Salim.

Mobil mewah tersebut juga bercap 'barang bukti'. Mobil dengan pelat B 14 DRA kini terparkir di Gedung Bareskrim Polri.

Baca Juga: Lawyer Korban: Indra Kenz dan Doni Salmanan Rugikan Ratusan Miliar, Gimana 100 Afiliator?

Tak hanya mobil, ada pula dokumen-dokumen yang ditampilkan. Ada pula uang gepokan yang turut dipamerkan oleh polisi dalam presconference siang ini.

Uang serta dokumen Indra Kenz
Uang serta dokumen yang dijadikan barang bukti kasus Indra Kenz. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Sekedar informasi, Indra Kenz terseret dalam sengkarut kasus Binomo lantaran kerap mempromosikan aplikasi tersebut. Bareskrim Polri juga sudah menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka dan melakukan penahanan.

Indra Kenz dijadikan tersangka lantaran kerap membuat konten yang membuat masyarakat tertarik bermain Binomo. Kini, Polri pun melakukan penyitaan aset-aset milik Indra Kenz dan tengah mentracing aliran dana dari Indra Kenz.

Selain itu, Bareskrim menyebut Indra Kenz tidak kooperatif saat diperiksa. Indra Kenz membantah disebut afiliator Binomo dan menghilangkan barang bukti yang ada di ponselnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US