The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Farhat Abbas Sebut Anak Pak Haji Doyan Mabuk dan Narkoba, Sindir H Faisal?
Kiri: Farhat Abbas (Instagram/farhatabbasofficial) Kanan: H Faisal (Instagram/opah_faisal)
Seleb

Farhat Abbas Sebut Anak Pak Haji Doyan Mabuk dan Narkoba, Sindir H Faisal?

Hak perwalian Gala.

Kamis, 12 Mei 2022 14:32 WIB 12 Mei 2022, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Farhat Abbas kembali menjadi sorotan publik lewat unggahan di Instagram pribadinya, yang diduga menyindir ayah mendiang Bibi Ardiansyah yakni H Faisal.

Farhat Abbas yang diketahui menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat, blak-blakan menyebut H Faisal telah gagal mendidik anak-anaknya. 

"Jangan ngaku2 mertua baik dan sabar kalo mulutnya gak bisa dijaga, anak kamu narkoba, cucu hasil hamdul, bentar lagi kena pidana, kenal pasal. Pandai dikit lah," tulis Farhat Abbas seperti dikutip Indozone, Kamis (12/5/2022). 

Story Farhat Abbas
Story Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Farhat lalu menyindir H Faisal yang menyebut perceraian Doddy dengan Puput menjadi salah satu alasan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah jatuh kepadanya. 

"Haji kopiah konten somsek ngejek orang rumah tangganya gak beres, hehe, yang gak beres itu adalah haji yang anaknya sukses mabok, narkoba, ketergantungan obat2an, masuk neraka jalanan lagi," sambung Farhat.

Baca juga: Usai Boikot Haji Faisal, Farhat Abbas Sebut Jika Gala Meninggal: Buat Siapa Hartanya?

Tak hanya itu, Farhat juga menyentil adik Bibi, yakni Fujianti Utami Putri atau yang kerap disapa Fuji. Dia mengkritik soal pakaian dan gaya pacaran Fuji yang disebut terlalu bebas.

"Anak perempuannya masih kecil pakaiannya asusila banget, doyan mabuk2an, anak keluar negeri pacaran dilepas, itu yang namanya sukses?" tambahnya. 

Lebih lanjut, Farhat meminta agar H Faisal bertaubat dan mengakui kesalahannya sambil menyisipkan emoticon tertawa. 

"Kepancing ya emosi gaya tengkulakmu pak haji konten, istighfar dan tobat Sal. Salam pandai maksud gue," sambungnya.

Story Farhat Abbas
Story Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Sebelumnya, Farhat sempat jadi sorotan gegara mengajak masyarakat untuk memboikot pemberitaan tentang H Faisal. Imbauan itu diucapkannya usai mendengar curhat Doddy yang mengaku susah bertemu dengan Gala.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US