The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jerinx Soal Kasus Pengancaman: Ada yang Nggak Beres!
Momen Jerinx pakai kenakan baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta ditemani sang istri, Nora Alexandra. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Seleb

Jerinx Soal Kasus Pengancaman: Ada yang Nggak Beres!

Tanggapannya.

Rabu, 01 Desember 2021 19:19 WIB 01 Desember 2021, 19:19 WIB

INDOZONE.ID - I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali tersangkut masalah hukum, kali ini berkaitan dengan kasus pengancaman. Jerinx sendiri angkat bicara mengenai kasus ini.

"Ada yang nggak beres," kata Jerinx saat ditanya tanggapan terkait kasus pengancaman di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/11/2021).

Jerinx tidak berkomentar banyak mengenai kasus ini. Dia hanya menyebut masyarakat luas yang bisa menilai terkait kasus ini.

"Masyarakat bisa menilai sendiri lah," beber Jerinx.

Baca Juga: Divonis Sepsis Hingga Nyaris Meninggal, Chicco Jerikho Ungkap 3 Hal Ini

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx.

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman setelah menuduh Adam menghilangkan akun Instagramnya.

Polda Metro Jaya sendiri hari ini sudah melimpahkan berkas kasus termasuk Jerinx ke jaksa. Namun, jaksa menitipkan Jerinx untuk ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US