The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gala Anak Vanessa Angel Banjir Rezeki: Rumah dari Netizen Hingga Uang Ratusan Juta
Vanessa Angel dan Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Seleb

Gala Anak Vanessa Angel Banjir Rezeki: Rumah dari Netizen Hingga Uang Ratusan Juta

Donasi terkumpul Rp1,4 miliar.

Rabu, 01 Desember 2021 15:17 WIB 01 Desember 2021, 15:17 WIB

INDOZONE.ID - Gala Sky Ardiansyah anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus mendapat rezeki tak terduga dari orang-orang sekitarnya. Sejak kepergian Vanessa dan Bibi karena kecelakaan pada 4 November 2021 lalu, Gala langsung menjadi pusat perhatian.

Pasalnya, bocah yang belum genap berusia 2 tahun itu selamat dari kecelakaan maut tersebut. Gala, pengasuhnya beserta sopir selamat usai mobil yang mereka tumpangi tersebut terhantam keras ke pembatas jalan.

Kini, kondisi Gala dan pengasuhnya sudah semakin membaik. Sementara itu sang sopir sudah ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap lalai dalam berkendara.

Tak hanya memanjatkan doa untuk Vanessa Angel dan Bibi, netizen juga mendoakan Gala agar kelak tumbuh menjadi anak yang kuat meski tanpa kedua orangtuanya. Gala juga didoakan agar memiliki masa depan yang cerah. Dukungan dari rekan-rekan Vanessa untuk Gala pun terus mengalir sampai saat ini.

gala anak vanessa angel kebanjiran rezeki
Vanessa Angel dan sahabat-sahabatnya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Rumah untuk Gala

Berawal dari ajakan netizen di akun Instagram sahabat Vanessa, Marisya Icha, akhirnya dibuka donasi untuk membelikan Gala rumah yang nyaman. Seperti yang diketahui, semasa hidup Vanessa memang sangat ingin membeli rumah untuk Gala. Namun, impian tersebut belum sempat terwujud karena ia lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Baca juga: MasyaAllah, Donasi 'Rumah untuk Gala' Anak Vanessa Angel Tembus Rp800 Juta

Belum seminggu Marisya membagikan nomor rekening untuk transfer donasi, sudah banyak netizen mememberikan donasi terbaiknya. Dalam beberapa hari, sudah ada ratusan juta yang masuk ke rekening donasi yang dibagikan oleh Marisya.

Kabar terakhir, donasi rumah untuk Gala sudah mencapai Rp1,4 miliar dan kemungkinan jumlah tersebut masih terus bertambah. Hal ini diungkapkan oleh Marisya lewat akun YouTube miliknya, Rabu (1/12/2021).

Impian Vanessa ingin membelikan rumah untuk anak semata wayangnya tersebut akan segera terwujud dalam waktu dekat ini.

Crazy rich Surabaya lelang buku untuk Gala

Pengusaha asal Surabaya Tom Liwafa melelang buku pertamanya. Nantinya, 100% hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk Gala. Adapun benefit yang didapat dari buku milik crazy rich Surabaya tersebut yaitu satu buah buku, private bedah buku bersama Tom Liwafa selama 3 jam hingga inner circle.

Tom Liwafa sendiri sudah mengumumkan pemenang hasil lelang tersebut. Pemenangnya adalah Bayu Walker (@bayuwalker88). Ia menaruh harga sebesar Rp398.888.888. Donasi yang hampir mencapai Rp400 juta tersebut akan segera diserahkan ke Gala.

gala anak vanessa angel kebanjiran rezeki
Tom Liwafa lelang buku pertamanya untuk Gala. (Instagram/@tomliwafa)

Tak hanya membuka donasi untuk Gala, Tom juga menjual buku pertamanya tersebut seharga Rp80 ribu dan nantinya 100 persen hasilnya bakal disumbangkan untuk anak yatim.

Sebelumnya, Tom Liwafa mengatakan bahwa ia bersedia membiayai dan membimbing Gala sampai menjadi orang sukses. Hal tersebut dilakukan Tom Liwafa untuk membalas kebaikan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel semasa hidup.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US