The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Henny Ribut Sama Larissa, Alvin Faiz: Sudahi Pertikaian Ini, Saya Mau Semua Damai
Kiri: Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram/@alvin_411) / Kanan: Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)
Seleb

Henny Ribut Sama Larissa, Alvin Faiz: Sudahi Pertikaian Ini, Saya Mau Semua Damai

Minggu, 14 November 2021 11:43 WIB 14 November 2021, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Muhammad Alvin Faiz atau yang lebih akrab disapa Alvin Faiz, memberikan komentar perihal hebohnya chat Henny Rahman dengan Larissa Chou yang menjadi sorotan netizen.

Alvin dalm Insta Story-nya menyebut jika menyelesaikan masalah di media sosial layaknya bola liar, yang tidak akan pernah ada habisnya. Alvin teringat dengan ajaran almarhum ayahnya, bahwa tidak semua hal harus diselesaikan melalui media.

"Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media," tulis Alvin dengan background hitam.

Baca juga: Larissa Chou Malah Banjir Pujian Usai Dihina Henny Rahman, Dipuji Cantik Luar Dalam

Menurutnya, apapun masalah yang terjadi alangkah baiknya diselesaikan secara kekeluargaan. Lebih baik lagi jika ada perantara yang bijak dan bisa menjadi penengah.

Alvin Faiz soal henny rahman ribut dengan Larissa choyu
Story Alvin Faiz. (Instagram/@alvin_411)

Kakak dari Ameer Azzikra ini menambahkan bahwa dirinya ingin semuanya damai. Itulah sebabnya ia meminta kedua belah pihak yang dalam hal ini Henny serta Larissa untuk menyelesaikan keributan di antara mereka.

"Demi Allah saya mau semuanya damai, Bismillah sudahi pertikaian ini, InsyaAllah ini semua ada hikmahnya," lanjutnya.

"Yuk berdamai semuanya, semoga bisa ya. Pasti bisa, untuk kebaikan semua. Jangan mau dihasut setan nauzubillah. Allah ridho atas perdamaian ini InsyaAllah, amin," tutupnya.

Seperti diketahui, nama Henny Yuliana Rahman dan Larissa Chou beberapa waktu belakangan menjadi pusat perhatian netizen. Pasalnya, Larissa terang-terangan memperlihatkan chat dari istri baru Alvin Faiz yang tak lain adalah mantan suaminya.

Dalam chat itu, Henny mengaku bahwa dirinya tak cemburu dengan Larissa. Karena baik Alvin dan keluarganya menyebut jika Henny lebih baik dan lebih cantik ketimbang Larissa.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US