The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dinyatakan Negatif COVID-19, Haykal Kamil: Alhamdulillah Lulus Sarjana Covid!
Haykal Kamil. (Instagram/@haykalkamil)
Seleb

Dinyatakan Negatif COVID-19, Haykal Kamil: Alhamdulillah Lulus Sarjana Covid!

Minggu, 20 Juni 2021 18:50 WIB 20 Juni 2021, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - Selebritas Haykal Kamil belakangan ini membagikan kabar terbaru mengenai dirinya yang terpapar COVID-19. Haykal yang telah menjalani isolasi mandiri selama 13 hari akhirnya dinyatakan negatif dari virus tersebut.

Dibagikan di Instagram pribadinya, Haykal menceritakan bagaimana dirinya menghadapi serangan virus hingga akhirnya pulih. Haykal juga menuliskan dengan bangga jika dirinya telah lulus menjadi Sarjana Covid.

Baca Juga: Berikan Izin Raffi Ahmad Berpoligami, Nagita Slavina Pilih Mundur: Jalan ke Surga Banyak!

"Alhamdulillah setelah 13 hari isoman, gw lulus juga jadi S.C. (Sarjana Covid-19)," tulis Haykal bangga.  

Adik Zaskia Adya Mecca ini pun mengatakan jika dirinya saat terpapar seakan banyak belajar dengan keadaan, sabar dan tidak menyalahkan. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para keluarganya.

"Ilmunya banyak loh, belajar berdamai dengan keadaan, sabar, tidak menyalahkan, ikhlas. Gw ga akan bisa melewati ini tanpa support dari keluarga dan temen-temen semua, so terima kasih banyak ya," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut tampak pula Haykal memamerkan hasil tes yang ia jalani hingga akhirnya mengeluarkan hasil yang negatif yang berartia virus COVID-19 sudah hilang dari tubuhnya.

"Nih ya gengs, ada namanya alat swab PCR test, isoterno jadi dalam 15 menit hasilnya bisa keluar," ucap Haykal dalam unggahan tersebut.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US