The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

H Faisal Beri Respons Tak Terduga soal Dugaan Doddy Minta Bagi Hasil Donasi Rumah Gala
Kiri: H Faisal dan Gala Sky. (Instagram/@h_faisal__69) / Kanan: Doddy Sudrajat dan Gala Sky. (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

H Faisal Beri Respons Tak Terduga soal Dugaan Doddy Minta Bagi Hasil Donasi Rumah Gala

Masa iya?

Selasa, 15 Februari 2022 17:40 WIB 15 Februari 2022, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Komentar Doddy Sudrajat yang meminta donasi rumah untuk Gala dibagi dua sampai ke telinga H Faisal. H Faisal tampak syok ketika mengetahui adanya komentar tersebut.

Dia ragu komentar tersebut ditulis secara langsung oleh Doddy. H Faisal tampak tak yakin komentar permintaan bagi hasil donasi itu ditulis besannya.

"Itu saya rasa bukan dia yang ngomong itu. Saya agak meragukan itu, bukanlah dia. Masa dia begitu? Nggak mungkinlah," ujar H Faisal kepada awak media, Selasa (15/2/2022).

Bukan tanpa alasan, H Faisal menilai sedari awal Doddy menolak adanya uang donasi untuk cucunya tersebut. Itulah salah satu alasan kenapa ia ragu akan komentar minta bagi hasil itu.

Baca juga: Menohok! Ini Respons Marissya Icha saat Doddy Sibuk Minta Bagi Hasil Donasi Rumah Gala

"Dia kan dari awal sudah menolak uang (donasi) itu. Dia menolak, dia tidak setuju, bahkan sudah melangkah dia karena ketidaksetujuan uang itu terkumpul, dilaporkan ke kepolisian, nggak berhasil. Dilaporkan ke Kemensos nggak juga," H Faisal melanjutkan.

Lebih lanjut, H Faisal menegaskan bahwa ia tak punya kuasa untuk membagi uang yang kini telah dibelikan rumah untuk Gala. Pasalnya, uang tersebut berasal dari masyarakat dan netizen yang simpatik dengan Gala.

"Masa sekarang dia mau minta duit itu, dia sendiri nggak suka duit itu dan saya nggak punya kekuatan untuk membagi duit itu, kenapa? Karena duit itu punya masyarakat, netizen yang memberikan kepada anak yatim piatu," sambung H Faisal.

"Saya hanya titipan yang menyalurkan ke anak yatim piantu, dan kebetulan yatim piatunya adalah cucu saya, kurang uangnya saya tambah," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, jagat media sosial dihebohkan dengan komentar dari akun Doddy @dodysoedrajat_1, yang meminta uang donasi rumah Gala dibagi dua. Dalam komentarnya, dia menyebut jika ia memiliki hak akan uang tersebut.

"Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang. Gampang lah duit segitu. Bayar lah ke sini setengahnya, saya kan bapak kandung Eca. Gala itu cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakah lah jadi orang. Mau damai gak?" tulisnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US