The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jenazah Matthew White Akan Dimakamkan di Tegal Hari Ini
Matthew White. (Instagram/official.mattwhite)
Seleb

Jenazah Matthew White Akan Dimakamkan di Tegal Hari Ini

Diberangkatkan dari Jakarta.

Senin, 24 Januari 2022 12:55 WIB 24 Januari 2022, 12:55 WIB

INDOZONE.ID - Manajer Matthew White menyampaikan rencana pemakaman aktor cilik tersebut. Menurut Oky, rencananya jenazah Matthew akan dimakamkan di Tegal, Jawa Tengah, hari ini, Senin (24/1/2022). Jenazah sudah diberangkatkan dari Jakarta sejak Minggu malam. 

"Dimakamkan di Tegal pagi ini," ujar Oky saat dihubungi wartawan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Pemeran Hendrick di film horor 'Danur' itu diketahui meninggal dunia saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Dia meninggal dunia pada Minggu malam (23/1/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Manajer juga menjelaskan, aktor 12 tahun itu memang memiliki memiliki sakit, yang tak bisa dibeberkan, sejak lama. Kondisi kesehatan Matthew dikabarkan menurun sejak Sabtu lalu. 

"Sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta," ujar Oky.

Ucapan bela sungkawa pun datang beberapa artis yang mengenal Matthew. Salah satunya yaitu Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Risa Saraswati (@risa_saraswati)

Baca juga: Meninggal di Usia 12 Tahun, Risa Saraswati Kenang Aktor Cilik Matthew White

Matthew diketahui merupakan salah satu pemeran Peter cs di film 'Danur', kisah nyata dari Risa Saraswati yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. 

Matthew White baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-12 pada bulan Desember 2021 lalu. Ia lahir dan besar di Jakarta dan merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Ia mulai dikenal di dunia hiburan sejak memerankan tokoh Hendrick di film 'Danur 2' dan 'Danur 3', salah satu arwah bocah yang mengikuti sosok Risa.

Matthew White juga diketahui memiliki penyakit diabetes yang diturunkan dari ayahnya. Oleh karena itu, aktor cilik tersebut sudah mengatur pola makannya sejak dini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US