The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Semprot Haters Ayu Ting Ting: Pakai Hati Nurani, Giliran Dilaporin Nangis
Kiri: Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) / Kanan: Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)
Seleb

Nikita Mirzani Semprot Haters Ayu Ting Ting: Pakai Hati Nurani, Giliran Dilaporin Nangis

Jumat, 06 Agustus 2021 09:30 WIB 06 Agustus 2021, 09:30 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani ikut buka suara terkait persoalan haters Ayu Ting Ting, yang membuat orang tua Ayu langsung menyambangi rumah haters tersebut di kawasan Bojonegoro.

Rupanya, aksi orang tua Ayu yang langsung mendatangi rumah haters itu jadi persoalan. Anggota DPR RI komisi IX Rahmad Handoyo mempertanyakan kenapa orang tua Ayu bisa lolos dari penyekatan saat mendatangi rumah haters berinisial KD tersebut.

Melihat hal ini, Niki pun langsung bereaksi. Dia mempertanyakan kenapa anggota DPR itu bertanya soal orang tua Ayu, bukannya kenapa ada warga di Bojonegoro yang menghina Ayu serta anaknya.

Baca juga: Ngotot Penjarakan Haters Meski Sudah Minta Maaf, Ayah Rozak: Ini Wanita Berhati Iblis

"Teruntuk bapak anggota Dewan DPR RI komisi IX Rahmad Handoyo. Kenapa anda pertanyakan orangtuanya Ayu Ting Ting bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro! Kenapa bukan yang anda pertanyakan adalah kenapa salah 1 warga Bojonegoro bisa ada hatters yang tidak punya prikemanusiaan. Bisa menjadi manusia yang membenci manusia tanpa mengenal orang itu terlebih dahulu," tulis Niki seperti dilihat INDOZONE.

Niki menilai orangtua Ayu datang ke rumah KD secara baik-baik bukannya ngamuk, dan sudah menerapkan protokol kesehatan. Dia meminta anggota DPR tersebut untuk tak membuat gaduh hingga muncul petisi blacklist Ayu dari dunia pertelevisian.

Nikita Mirzani ayu ting ting
Story Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Harusnya anda memberikan penyuluhan ke salah 1 warga Bojonegoro yang sudah membully anaknya Ayu. Bukan malah membuat menjadi gaduh seolah2 hatters itu di lindungi dan ada petisi boikot orang dari TV," sambungnya.

Terang-terangan, Niki mempertanyakan apakah aksi anggota DPR itu dilakukan karena berasal dari keluarga artis. Lewat unggahan itu juga, Niki memberikan pesan menohok ke haters Ayu dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

"Dan untuk para hatters yang bisa membenci artis yang kalian tidak pernah kenal secara utuh. Pikir-pikir lagi kalo mau ngebully. Jangan kalian bawa-bawa anak yang tidak pernah berdosa untuk kalian maki. Namanya orangtua pasti akan membela anaknya apalagi kalau ga salah. Pake hati nurani kalian. Jangan pake dengkul untuk berfikir. Giliran dilaporin polisi nangis. Di samperin sok-sokan. Maunya di apain! Masa pakai kekerasan?" tegasnya.

Niki mengimbau orang-orang untuk menggunakan media sosial dengan baik dan benar. Jikapun ada artis yang tak baik, jangan dicontoh katanya.

Melalui unggahan itu juga, Niki memberikan pandangannya terhadap orang yang berpikir kenapa orang tua Ayu mendatangi orangtuanya, bukannya KD langsung yang kini diketahui bekerja di luar negeri.

"Hey netizen yg pikirannya sempit. Anaknya yang ngebully lagi di TKW di negara orang. Ada orang tuanya doang di rumah. Ya orang tuanya lah di ajak ngomong. Biar orang tuanya tau sekalian kelakuan anaknya. Selain jadi TKW dia juga punya waktu buat ngebully orang. Anak kecil LG yang di bully. Bagus lah ortu nya Ayu bisa ngomong sama itu perempuan hatters nya Ayu. Biar disampaikan ke yg bersangkutan untuk tidak melakukan lagi kesalahan yang sama. Mudah2an pada paham ya," tutup Niki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US