The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan BCL di Hari Kartini: Sesama Perempuan Harus Saling Menguatkan, Bukan Menghancurkan
Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)
Seleb

Pesan BCL di Hari Kartini: Sesama Perempuan Harus Saling Menguatkan, Bukan Menghancurkan

Rabu, 21 April 2021 15:09 WIB 21 April 2021, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, menuliskan pesan tepat di peringatan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Rabu (21/4/2021).

Dalam akun Instagram-nya, BCL mengatakan bahwa perempuan adalah makhluk yang sering diidentikkan dengan kelembutan. Perasaan kerap kali disertakan dalam hal apapun, namun menurutnya ini bukanlah suatu kelemahan.

"Perempuan adalah makhluk yang seringkali diidentikkan dengan kelembutan.. Ia memang terbiasa menyertakan perasaan dalam hal apapun, namun itu jelas bukanlah satu kelemahan," tulis BCL dalam Instagram seperti dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Menurutnya, sesama wanita harus saling menguatkan dan membangun satu sama lain, bukannya saling menghancurkan. Tambahnya, wanita tak akan pernah menjadi kuat saat terus mengurung diri dengan rasa cemas dan kelemahan.

"Sesama perempuan harus saling menguatkan dan membangun satu sama lain, bukan saling menghancurkan.. Karena perempuan tidak pernah menjadi kuat ketika mereka terus-menerus mengurung diri dengan rasa cemas akan kelemahannya," tambahnya lagi.

Dia pun menambahkan, seorang wanita bisa melakukan apapun yang diinginkannya, meski terkadang terbesit ragu namun cobalah untuk kuatkan hati.

"Lakukanlah apa yang mau kamu lakukan dan jadilah sosok yang kamu inginkan.. Kamu bisa melakukannya, meski terkadang kamu meragukan dirimu sendiri, atau kadang juga prosesnya membuatmu lelah.. Kuatkanlah hatimu, kamu pasti bisa. Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia," tutupnya.

Sejumlah netizen sontak memberikan ucapan selamat Hari Kartini untuk istri mendiang Ashraf Sinclair ini.

"Selamat hari kartini ka unge," kata @nadia.juningsih28.

"Selamaat hari kartini kak ungee," sambung @ekanofitasarii.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US