The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pindah Agama, Angel Lelga Sempat Tak Bertemu dengan Ibunda Selama 15 Tahun
Angel Lelga. (Instagram/@angellelga)
Seleb

Pindah Agama, Angel Lelga Sempat Tak Bertemu dengan Ibunda Selama 15 Tahun

Rabu, 21 April 2021 14:41 WIB 21 April 2021, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Selebritas Angel Lelga, baru-baru ini mengakui kisah kelam saat dirinya memilih untuk pindah agama. Ia merupakan satu-satunya orang yang memilih untuk mualaf dari keluarganya.

Keputusan Angel untuk menjadi seorang muslim, rupanya sempat diprotes oleh sang ibunda. Bahkan sang ibunda sempat tak mau bertemu dengan Angel selama 15 tahun.

Baca Juga: Ditanyai Soal Cewe Matre oleh Netizen, Begini Jawaban Bijak Maya Septha

Namun, kini tampaknya ibu Angel Lelga sudah menerima keputusan putrinya itu lantaran sudah lama berlalu. Hal ini disampaikan Angel di salah satu program televisi bersama Iis Dahlia.

"Kalau mamaku cuma bilang gini, 'Angel, mama sih udah nggak apa-apa kamu beda keyakinan dengan keluarga karena kamu prosesnya juga udah lama'. Mama juga sempat nggak mau ketemu aku selama 15 tahun kan karena perbedaan agama itu ya," kata Angel Lelga.

Angel kini memiliki hubungan baik dengan sang ibunda, meski diakuinya terdapat beberapa protes yang sesekali dilontarkan ibunda kepadanya.

"Sebenarnya marahnya karena itu ya (beda agama)?," tanya Iis Dahlia kepada Angel Lelga.

"Iya awalnya itu (masalah beda agama). Tapi kalau mama lagi marah, aku peluk-peluk gitu nanti luluh.," jawab Angel Lelga.

TAG
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US