The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampil di TV, Dita SECRET NUMBER Sebut Ingin Coba Hal Ini, Hanya Bisa Dilakukan di Korea
Dita SECRET NUMBER saat jadi MC di acara televisi Korea Selatan Time Out. (Youtube/STATV).
Seleb

Tampil di TV, Dita SECRET NUMBER Sebut Ingin Coba Hal Ini, Hanya Bisa Dilakukan di Korea

Belum pernah ketemu di tempat lain.

Kamis, 14 Oktober 2021 09:54 WIB 14 Oktober 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Member grup Kpop asal Indonesia, Dita Karang dari SECRET NUMBER tampil di acara televisi Korea Selatan bertajuk 'Time Out' yang tayang di STATV pada akhir pekan lalu. Dalam penampilannya bersama beberapa selebrita Korea lainnya, Dita mengungkapkan hal-hal yang ia ingin lakukan di Korea.

Salah satunya tentang keinginan Dita yang menurutnya hanya bisa dilakukan di Korea Selatan. Saat ditanya salah satu pembawa acara dalam acara tersebut. Dita mengaku belajar bahasa melalui drama Korea Selatan.

"Ada sesuatu yang ingin aku coba di Korea, tapi mungkin hanya bisa dilakukan di Korea Selatan," ungkap Dita melalui akun kanal STATV.

Para MC lain yang terdiri dari Gura Kim, Min-jeong Kim, dan penyanyi WOODZ penasaran dengan apa yang ingin dicoba Dita. Hal itu langsung ditanyakan kepada Dita yang langsung dibalas.

Dita SECRET NUMBER saat tampil di acara Time Out (kanan)
Dita SECRET NUMBER saat tampil di acara Time Out (kanan). (Tangkapan layar Youtube).

Baca Juga: Ini Dia Polisi Banting Mahasiswa di Tangerang, Minta Maaf Berpelukan dan Cium Tangan

"(Makan) Ayam dan (minum) bir di lapangan bisbol.  Aku hanya bisa melakukannya di Korea. Aku belum pernah melihatnya di tempat lain," jelasnya.

"Saat pertama kali datang, aku tidak bisa pergi karena tidak punya teman. Sekarang, aku (tetap) tidak bisa pergi karena sedang Covid-19. Jadi aku merasa sedih. (Itu) yang belum pernah aku lakukan," tambahnya.

Para MC yang mendengarnya langsung mendoakan agar DIta bisa mendapat kesempatan tersebut. 

Sebelumnya, DIta juga mengaku belum pernah mencoba Gopchang, sejenis masakan Korea Selatan yang terbuat dari usus sapi. Dita mengaku hanya baru mencoba ceker ayam khas Korea Selatan semata.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Dita Secret Number dan Woodz telah dikabarkan menjadi MC untuk acara Time Out yang tayang di STATV lewat episode perdana acara tersebut pun sudah tayang pada 10 Oktober 2021 lalu.

Dita sendiri tengah mempersiapkan comeback dirinya bersama para personel SECRET NUMBER lainnya bertajuk Fire Saturday pada akhir Oktober mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US