The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Kasus 'Babi Ngepet', Maia Estianty Unggah Video Anjing Berkaki 3 Beri Susu ke Babi
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Seleb

Viral Kasus 'Babi Ngepet', Maia Estianty Unggah Video Anjing Berkaki 3 Beri Susu ke Babi

Jumat, 30 April 2021 12:06 WIB 30 April 2021, 12:06 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Tanah Air dihebohkan dengan isu babi ngepet di Sawangan, Depok. Usut punya usut, ternyata isu tersebut hanyalah cerita fiktif. Penyebar hoaksnya adalah Ustaz Adam Ibrahim dan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Ustaz Adam bekerjasama dengan delapan orang. Mereka mengarang cerita seolah-olah babi ngepet tersebut benar dan memang nyata adanya.

Di tengah-tengah hangat publik membicarakan soal babi ngepet tersebut, Maia Estianty mendadak mengunggah sebuah video yang cukup menyita perhatian banyak orang.

Dalam akun Instagram-nya, Maia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seekor induk anjing yang menyusui anak-anaknya yang masih kecil.

Namun, ada yang unik dari video induk anjing menyusui itu, yaitu adanya seekor babi berwarna hitam yang juga ikut menyusu ke induk anjing tersebut. 

Sementara itu, sang induk anjing yang hanya memiliki 3 kaki ini tampak diam dan hanya melihat keadaan sekitar saat anak-anaknya dan babi itu menyusu.

"Babi kehausan, minta susu sama anjing. Anjing tidak keberatan untuk berbagi susu dengan babi. Mungkin kalo di Indonesia (gak semua orang sih) babi ini sudah dibunuh. Kenapa... karena babi ini... babi ngepet, nasib babi!!! Anjing yang berperikehewanan," ketarangan dalam video TikTok tersebut.

Menyertai unggahannya, Maia mengatakan bahwa anjing yang hanya memiliki tiga kaki ini masih mau berbagi suus dengan babi tersebut.

"Cerita anjing dan babi. Anjing air liurnya najis, babi dimakan haram. Udah gitu di fitnah, alias dibuat bahan makian sesama manusia. Di video ini, anjing ini hanya memiliki kaki 3 (kasian..) tapi mau berbagi susu dengan babi. (ini babi tua nakal atau maruk? Salah server Beib) Kalo dijadi’in judul sinetron, judulnya : ANAK ANJING YANG TERTUKAR," tulis Maia dalam kolom keterangannya seperti dilihat INDOZONE.

Melanjutkan keterangannya, Maia enggan berkomentar soal isu babi ngepet yang viral belakangan ini. Dia justru menyinggung perihal anjing Ashabul Kahfi yang dipercaya akan masuk surga.

"Baru aja ada cerita BABI NGEPET yang dimati’in ampe viral... Hmmmm ( no comment ) Tapi di video ini, cuma mau komen, anjing ini BERPERI KEHEWANAN.. Semoga hidupmu bahagia Nak....Mudah2an nasibmu seperti anjing Ashabul Kahfi yang dipercaya masuk surga. Jadi kesimpulannya ??? Bulan puasa, jangan komentar rusuh.. Selamat sahur dan puasa," tutupnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US