The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nora Alexandra Tak Akan Restui Jerinx Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasannya
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/@ncdpapl)
Seleb

Nora Alexandra Tak Akan Restui Jerinx Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasannya

Kamis, 24 September 2020 14:20 WIB 24 September 2020, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Nora Alexandra mengungkapkan bahwa dirinya tak akan pernah mengizinkan sang suami, Jerinx SID untuk terjun ke dunia politik. Lewat unggahan di Instagram-nya, Nora mengatakan bahwa Jerinx sudah berjanji untuk fokus kepada keluarganya jika bebas nanti.

Tak hanya fokus ke keluarga, Jerinx juga berjanji akan lebih fokus untuk menulis lagu dan puisi. Dia tak ingin Jerinx mendekam di tahanan lagi.

"Saya tidak akan pernah izinkan dan merestui suami saya terjun ke politik! Dia sudah berjanji jika nanti bebas, dia akan lebih fokus ke istrinya (Nora), fokus berkeluarga, dan memiliki anak," tulis Nora seperti yang dilihat INDOZONE.

Nora pun mengatakan bahwa ia akan lebih ketat untuk menjaga sang suami, demi kebaikan Jerinx ke depannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

"Dan fokus bikin-bikin lagu, menulis puisi. Saya tidak mau suami saya sampai ke tahanan lagi! Saya akan lebih ketat untuk menjaga dia demi kebaikan dia ke depannya!" sambungnya.

Menyertai unggahannya, Nora mengatakan bahwa ia menerima banyak DM, yang bertanya apakah nantinya Jerinx tak lagi lantang menyuarakan suara yang tertindas.

Mendapat pertanyaan itu, Nora mengatakan bahwa ia takut jika Jerinx ditahan lagi dan penyakit livernya kambuh. Dia hanya ingin Jerinx jadi suami, yang punya keluarga, dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama istri dan anak.

"Saya menegaskan saya takut suami saya ditahan lagi, bukan takut untuk kepentingan saya, tapi takut jika Liver dia kambuh, dia sudah kepala 4, dia harus bisa menjadi suami yg dmn memiliki keluarga, anak dan lebih ke istri," tulis Nora.

Kendati demikian, ia menegaskan bahwa ia tak pernah membatasi Jerinx untuk menyuarakan suara yang tertindas. Jerinx kata Nora, masih bisa bersuara, namun tak sebebas yang sebelumnya.

"Karena saya menjaga suami saya! Saya tidak mau lihat dia tidur dilantai! Saya tidak mau lihat dia sakit lalu bukan saya yg merawatnya!" tambahnya.

Lewat unggahan itu, Nora mengatakan bahwa ia tak membatasi Jerinx jika ingin bersuara, dia hanya akan merubah Jerinx agar tidak terlalu bebas bersuara.

"Perlu dicatat dan camkan, saya TIDAK MEMBATASI SUAMI SAYA BERSUARA! Tetapi saya akan rubah dia agar TIDAK terlalu LOS / BABLAS!! Ini demi kebaikan suami saya demi kebaikan rumah tangga kami," jelasnya.

Nora berharap, netizen bisa mengerti akan keputusan dan langkah yang diambilnya terkait dengan Jerinx. Dia mengungkapkan, sebagai istri, dia merasa begitu sakit melihat foto sang suami tertidur di depan kamar mandi tahanan.

"Mohon dimengerti dan di pahami. Jangan menghujat, sebagai istri saya orang yg paling sakit saat suami saya ditahan apalagi melihat foto suami saya saat tidur di depan kamar mandi tahanan tersebar, tersayat hati saya!" tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US