The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agnez Mo Ternyata Bawa Cobekan ke Amerika Demi Bikin Sambal Terasi
Ilustrasi cobekan. (Lestariweb) / Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Seleb

Agnez Mo Ternyata Bawa Cobekan ke Amerika Demi Bikin Sambal Terasi

Rabu, 23 Desember 2020 16:07 WIB 23 Desember 2020, 16:07 WIB

INDOZONE.ID - Agnez Mo memutuskan untuk tinggal di Amerika untuk meniti karier. Meski tinggal di Amerika, Agnez yang lahir dan besar di Indonesia mengaku masih suka merindukan makanan Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Agnez saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube 
Diaz Hendropriyono. Dalam bincang-bincang tersebut, Agnez bercerita banyak soal pengalamannya selama tinggal di Amerika.

Selain jauh dari keluarga, Agnez ternyata juga sedih karena tidak bisa makan makanan Indonesia seperti sambal karena sulit dicari.

"Tidak senangnya adalah tentu jauh dari keluarga, sudah gitu jauh dari sambal terasi, sayur asem, kita gimana cara nyarinya di sana," kata Agnez kepada Diaz.

Hingga akhirnya, Agnez sampai membawa cobekan sendiri dari Indonesia untuk mengulek sambal terasi sendiri jika sewaktu-waktu ia ingin makan sambal khas Indonesia tersebut.

"Sampai akhirnya saya mesti bawa cobekan untuk bikin sambel terasi sendiri di sana," lanjut Agnez.

Bertahun-tahun tinggal di Amerika, Agnez mengakui bahwa ada budaya Amerika yang tidak sesuai dengannya. Namun, Agnez tidak menejelaskanny secara rinci. Meski demikian, ia bersyukur karena dengan berkarier di luar negeri, ia bisa jadi lebih berkembang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US