The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Positif Covid-19, Dinda Hauw Tetap Kerja di Masa Pandemi Meski Sedang Hamil
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)
Seleb

Positif Covid-19, Dinda Hauw Tetap Kerja di Masa Pandemi Meski Sedang Hamil

Selasa, 23 Maret 2021 18:24 WIB 23 Maret 2021, 18:24 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikatehui positif terpapar COVID-19. Dinda yang kini tengah hamil memiliki tanggung jawab yang ekstra untuk menjaga kehamilannya dan sembuh dari penyakit COVID-19.

Sejak keduanya mengumumkan positif terinfeksi, banyak warganet yang mempertanyakan aktivitas Dinda yang masih tetap bekerja meski di tengah pandemi.

Baca Juga: Cara Tasya Kamila Hadapi Anak yang Suka Pukul Diri Sendiri saat Marah Tuai Pujian: Keren

Dinda Hauw pun menanggapi pertanyaan dari para penggemar dengan menjelaskan bahwa dirinya tetap bekerja lantaran memenuhi tanggung jawab atas kontrak kerjanya.

Dinda Hauw tetap kerja meski masa pandemi
Tangkapan Layar Cerita Instagram Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

"Untuk teman-teman yang tanya kenapa nggak istirahat di rumah aja atau mencegah, kan lagi hamil bla bla bla. Hehe yang namanya penyakit dan ajal itu kita nggak pernah ada yang tau bahkan walaupun kita di rumah aja," tulis Dinda Hauw di cerita Instagram.

"Aku pun yang cuma menyelesaikan kontrak dan sudah tidak terima job shooting film atau stripping, selama lagi hamil pun ternyata Allah masih mau kasih nikmat untuk ngerasain sakitnya," sambungnya.

Meski tetap bekerja, istri dari Rey Mbayang ini menegaskan bahwa ia selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Bahkan ia dan Rey rutin melakukan tes PCR untuk memastikan kesehatan mereka.

"Dan setiap kita keluar pastinya kita selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu PCR ( kalau yang mengikuti story aku dan Rey pasti tau kita sering PCR ) terus," tambahnya.

Tak lupa Dinda menenangkan para penggemarnya yang kian mengkhawatirkan kondisi kehamilannya. Ia mengatakan bahwa sebagai orang tua tentunya ia dan suami selalu menjaga janin agar tetap sehat.

"Tenang aja, aku dan Rey adalah orang pertama yang tau dan InsyaAllah paling menjaga soal kehamilan ini," ujarnya.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US