The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizky Febian Minta Doa Terbaik Terkait Hubungan Sang Ayah dengan Nathalie Holscher
Kiri: Rizky Febian. (instagram/@rizkyfbian). Kanan: Sule dan Nathalie Holscher. (instagram/@ferdinan_sule)
Seleb

Rizky Febian Minta Doa Terbaik Terkait Hubungan Sang Ayah dengan Nathalie Holscher

Kamis, 15 Oktober 2020 11:51 WIB 15 Oktober 2020, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Komedian Sule beberapa waktu belakangan ini, kerap jadi perbincangan publik lantaran kedekatannya dengan Nathalie Holscher.

Usai Nathalie memutuskan mualaf, Sule dan Nathalie mantap membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Bahkan, Nathalie tampak sudah sangat dekat dengan keempat anak Sule.

Tak sampai di situ, Nathalie pun sering menghabiskan waktu bersama dengan Sule dan anak-anaknya. Menanggapi kedekatan sang ayah dan Nathalie, anak sulung Sule, Rizky Febian menjelaskan bahwa ia sudah mengenal sosok wanita yang bakal jadi calon ibu barunya.

Dalam unggahan video di akun Instagram @lambe_turah terlihat, Iky begitu sapaan akrab Rizky Febian mengatakan bahwa mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Iky mengatakan, saat hadir di satu panggung bersama dengan Nathalie, tak ada rasa canggung sama sekali. Mereka bahkan begitu asyik seru-seruan di atas panggung.

"Kita komunikasi setiap harinya, ketika aku bertemu ke dia,  ke Athe (Nathalie Holscher) ke adik-adik gitu," ungkap Iky dalam akun @lambe_turah.

Namun, Iky belum tau pasti sudah sampai mana perkembangan hubungan sang ayah dengan Nathalie. Pasalnya, kini Iky tinggal terpisah degan Sule. Iky mengaku bahwa ia ingin lebih fokus pada kariernya di industri musik.

Kendati demikian, dia meminta agar semua bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan sang ayah dan Nathalie.

"Intinya sih saya juga meminta doanya aja sih untuk semua, mendoakan sama-sama yang terbaik buat ayah sama Athe," sambungnya.

Bakal jadi ibu tiri, Iky sendiri mengaku jika dirinya tak merasa canggung dengan Nathalie. Hal itu lantaran, dia sudah sering berkomunikasi lewat WhatsApp.

"Kita alhamdulillah baik-baik saja, malahan enggak ada rasa canggung, karena memang sebelumnya kan kita sudah  komunikasi lewat WhatsApp, kita selalu komunikasi lewat video call," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US