The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Gading Marten di Mata Gisel: Dia Berkat Paling Besar di Hidup Aku
Kiri: Gisel. (Instagram/@gisel_la) / Kanan: Gading Marten. (Instagram/@gadiiing)
Seleb

Sosok Gading Marten di Mata Gisel: Dia Berkat Paling Besar di Hidup Aku

Jumat, 12 Maret 2021 13:21 WIB 12 Maret 2021, 13:21 WIB

INDOZONE.ID - Meski sudah resmi bercerai, namun Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel kerap menghabiskan waktu bersama dengan putri semata wayang mereka, Gempi.

Tak hanya soal urusan anak, Gading sering kali mengaku bahwa dirinya akan selalu ada untuk Gisel, meski sekarang statusnya bukan lagi sebagai sepasang suami istri.

Bahkan, saat dirinya tersandung kasus video syur dengan Nobu, Gading selalu ada di barisan paling depan untuk memberikan dukungan padanya.

Bagi Gisel, Gading adalah salah satu berkat yang paling besar dalam hidupnya.

"Yang aku tau mas Gading juga salah satu berkat paling besar di kehidupan aku. Ya dia (strong supporter). Dia selalu ada di paling depan gitu support," ujar Gisel dalam kanal YouTube Boy William seperti dilihat INDOZONE.

Meski kerap memberikan dukungan, namun Gisel yakin tentu ada kekhawatiran di benak Gading, apalagi soal Gempi. Hanya saja, Gisel selalu mengatakan pada Gading untuk tak usah terlalu khawatir dengan Gempi.

"Tapi aku tau banyak kekhawatiran juga. Dari dia pasti banyak kekhawatiran, karena mikirin Gempi kali ya. Ya kita semua mikirin Gempi, cuman yang selalu aku bilang sama Mas Gading bahwa 'Dont worry about Gempi. Mungkin dia nggak dapat contoh yang perfect, tapi kita sama-sama belajar buat nyerahin Gempi ke Tuhan gitu lho," sambungnya.

Kepada Boy, Gisel pun sempat menyinggung hujatan orang-orang pada anaknya karena kasus video syur tersebut. Menurutnya, apa yang orang lain katakan kepada Gempi tentangnya, tidak akan merubah identitas Gempi di mata Tuhan.

"Jadi apapun yang ada di kehidupan Gempi yang sekarang. Apapun yang dunia perkatakan, mau orang-orang bilang 'Wah ini anak kecilannya udah orang tuanya pisah, udah mamanya gini segala macem, itu nggak akan menganggu identitas dia di dalam Tuhan itu seperti apa," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US