The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Laporan Polisi Dicabut Razman Nasution, Uya Kuya Ngaku Tak Minta: Silakan Lanjutkan
Uya Kuya (Instagram@king_uyakuya)
Seleb

Laporan Polisi Dicabut Razman Nasution, Uya Kuya Ngaku Tak Minta: Silakan Lanjutkan

Kamis, 04 Agustus 2022 19:00 WIB 04 Agustus 2022, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Uya Kuya kaget atas pencabutan laporan polisi terhadap dirinya oleh Razman Arif Nasution. Menurut Uya, dirinya tak meminta Razman untuk melakukan hal itu.

"Kenapa dia bilang saya dan Pak Ricky sudah dimaafkan? Memangnya kita salah apa?" kata Uya Kuya di akun Instagram miliknya, Kamis (4/8/2022).

Pemilik nama lengkap Surya Utama itu mengatakan, dirinya tidak pernah meminta Razman untuk mencabut laporan tersebut. Bahkan, kata Uya, saat keduanya bertemu dan ditayangkan di kanal YouTube miliknya, Uya tetap mempersilakan Razman untuk melanjutkan laporannya.

"Kita sama sekali tidak pernah meminta saudara Razman untuk mencabut laporannya terhadap saya," katanya.

"Kita sempat berdepat soal laporan dia terhadap saya dan diakhiri dengan pernyataan saya untuk silakan lanjutkan laporannya jika dia anggap saya melakukan dugaan pidana," tambah Uya.

Sebelumnya, Razman Nasution menyatakan dirinya memutuskan untuk mencabut laporan terhadap Uya Kuya dan Ricky Sitohang. Namun Razman tak menyebut dirinya telah memaafkan Uya.

"Saya memutuskan untuk mencabut laporan saya terhadap saudara, adik saya, Uya Kuya," kata Razman Arif Nasution dalam pernyataannya, Kamis (4/8/2022).

Dia menyatakan, pertemuan dengan Uya Kuya telah mengubah penilaiannya terhadap pemilik nama Surya Utama itu. Razman menyebut, sikap Uya Kuya terhadapnya cukup baik dan menunjukkan pria bergelar sarjana ilmu politik itu memiliki kemampuan intelektual yang cukup baik. 

"Setelah saya memberi penjelasan dan melihat respons dan tata kelola bahasa, tatakrama yang dibangun oleh Uya Kuya, menurut saya relatif sangat baik dan cukup intelek," kata Razman menjelaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US