The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

H Faisal Gak Habis Pikir Oma Dewi Dinyinyirin saat Live TikTok: Mau Buat Kita Down
H Faisal dan Oma Dewi dinyinyirin artis dadakan (Instagram/dewizuhriati)
Seleb

H Faisal Gak Habis Pikir Oma Dewi Dinyinyirin saat Live TikTok: Mau Buat Kita Down

Oma Dewi artis dadakan.

Jumat, 16 September 2022 05:50 WIB 16 September 2022, 05:50 WIB

INDOZONE.ID - H Faisal memberikan tanggapan soal istrinya, Dewi Zuhriati, yang dinyinyirin netizen saat jualan lewat aplikasi TikTok. Oma Dewi bahkan dicibir artis dadakan.

Terkait dengan hal ini, H Faisal menegaskan bahwa dia dan keluarga sampai saat ini masih belum pulih dari duka kehilangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Kami atau Oma kan belum lah pulih dari luka 100% masih dalam bersedih juga, jadi kadang-kadang kalau ada orang yang nyinyir atau omongan yang kurang tepat kadang suka sedih," kata H Faisal kepada awak media.

Baca juga: Oma Gala Dewi Zuhriati Nangis Sesenggukan Baca Komentar Nyinyir Artis Dadakan saat Live IG

Dia enggak habis pikir orang bisa melontarkan kalimat nyinyir ke publik, dengan tujuan membuat dirinya dan keluarga down. Padahal kata H Faisal, selama ini dia dan keluarga berusaha untuk selalu bahagia.

"Kenapa sih hal-hal yang tidak pantas disampaikan ke publik atau diposting kenapa diposting. Orang selalu mencari celah bagaimana supaya kita down, supaya semangat kita kendor," H Faisal menjelaskan.

"Padahal kita sudah berusaha baik dalam pikiran kita, dalam sikap kita agar bagaimana kita bisa happy, nyaman, yang berlalu biarlah berlalu. Namun ada segelintir netizen kadang-kadang dari postingannya itu membuat kita merasa down," tambahnya.

Baca juga: Wow! H Faisal dan Dewi Zuhriati Cicipi Dunia Politik, Kompak Pakai Seragam PAN

Diakui H Faisal, dia dan keluarga sebenarnya enggak terima dikomentarin nyinyir hingga menyinggung mendiang Vanessa dan Bibi. Pasalnya, selama ini dia tidak pernah mengganggu orang lain.

"Hati kita enggak menerima. Kenapa? Soalnya kita selama ini enggak pernah mengganggu, mengerecoki orang lain, tapi orang kok merasa tidak senang juga kita berbuat sesuatu," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US