The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waduh! Hotman Paris Ternyata Sengaja Pamer Cincin Berlian Buat Teror Mental Orang
Hotman Paris pamer cincin (Instagram/hotmanparisofficial)
Seleb

Waduh! Hotman Paris Ternyata Sengaja Pamer Cincin Berlian Buat Teror Mental Orang

Tambah pede.

Rabu, 21 September 2022 16:30 WIB 21 September 2022, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Nasution blak-blakan mengungkap alasan kerap kali berfoto dengan memperlihatkan banyak cincin mewah di jarinya.

Bukannya mau sombong, ternyata ada alasan mendalam kenapa cincin mewah itu selalu ditunjukkannya saat berfoto.

Saat diundang dalam sebuah acara yang dipandu Andre Taulany, Andhika Pratama, dan Surya Insomnia, gaya Hotman yang memamerkan cincin sering kali dinilai orang sebagai ajang pamer kekayaan.

Baca juga: Proses Hukum Kasus Pemerkosaan Bocah 13 Tahun Dianggap Lamban, Hotman Paris Geram!

"Bang Hotman ini kan kita semua tau selalu memamerkan cincin. Tapi itu awal orang berpikirnya 'wah ini kayaknya memamerkan kekayaan', tapi ternyata jadi ciri khas lho," kata Andre, seperti dikutip Indozone, Rabu (21/9/2022).

Hotman menjelaskan, kebiasaan itu terjadi lantaran dirinya pernah bekerja di kantor pengacara internasional. Dia bahkan sudah 10 tahun menjadi anak buah pengacara bule.

Baca juga: Hotman Paris Sombong Bandingin Wajah Ganteng dengan Razman: Jelas Abang Lah

"Awal mulanya adalah mungkin banyak gak tau, orang taunya saya sama artis. Saya lah satu-satunya putra Indonesia yang benar-bener bekerja di kantor pengacara internasional," jawab Hotman.

"Saya 10 tahun jadi anak buahnya pengacara bule. Jadi saya biasa bertarung di dunia internasional," sambungnya.

Kata Hotman, bule sering kali menilai orang melayu kurang pintar. Dengan gaya yang nyentrik dan memakai perhiasan, kata Hotman, bisa membuat orang-orang hormat dan tidak merendahkannya.

Memakai perhiasan meskipun jarinya full dengan cincin mewah, lanjut dia, juga sebagai penunjang kepercayaan dirinya. Itu juga menjadi teror mental untuk orang lain.

"Orang asing itu paling agak rendah sama orang Melayu. Dikira kita-kita ini bodoh. Tapi kalau kita datang dengan gaya begini, lihat berliannya begini, dia langsung 'who this guy?'. Jadi ini untuk self confidence, keyakinan diri dan teror mental sama orang," tandasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US