The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nora Alexandra Berang Disuruh Jaga dan Tulus Cintai Jerinx: Suruh Dia Jaga Istri!
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Instagram/true_jrx)
Seleb

Nora Alexandra Berang Disuruh Jaga dan Tulus Cintai Jerinx: Suruh Dia Jaga Istri!

Dua kali ditinggal masuk penjara.

Senin, 29 Agustus 2022 08:45 WIB 29 Agustus 2022, 08:45 WIB

INDOZONE.ID - Nora Alexandra membalas pedas perkataan salah satu penggemar suaminya, Jerinx SID, lewat DM Instagram. Pasalnya, fans Jerinx itu meminta Nora untuk menjaga dan mencintai Jerinx dengan tulus.

Akun tersebut bahkan menuduh Nora hanya menumpang tenar pada Jerinx. Lalu setelah terkenal, Nora disebut rela meninggalkan Jerinx begitu saja.

"Saya tau bli adalah orang yang paling baik, jagalah dia, cintai dia setulus hatimu mba," tulis kata sang netizen seperti dilihat Indozone, Minggu (28/8/2022).

Nora tak terima. Dia mengaku telah melakukan lebih dari hal tersebut untuk suaminya. Selama Jerinx di penjara, Nora setia menunggu, bahkan bekerja mencari nafkah untuk hidupnya tanpa ditemani suami.

Baca juga: Nora Alexandra Hapus Semua Foto Kebersamaan Bareng Jerinx SID, Cerai?

"Gak perlu kamu bicara demikian! Mending kamu suruh dia untuk jaga istri gantian!" balas Nora Alexandra.

Unggahan story Nora Alexandra
Unggahan story Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)

"Kalian gak akan pernah paham kenapa aku semarah ini kan? Aku udah dua kali ditinggal ke penjara, aku sangat was2 dan sangat wanti2 suami agar landay dulu! Cukup nyimak berita yang sedang ramai diperbincangkan tanpa ikut berkomentar," sambungnya.

Sebelumnya, Nora juga membantah dirinya hanya menumpang tenar dengan Jerinx. Dia hanya berusaha bertahan sebagai istri, ketika suaminya itu beberapa kali masuk penjara.

"Saya gak perlu naik daun dari JRX. Gak ada istri yang mau suaminya masuk kena masalah lagi, suaminya diwanti-wanti agar hati-hati biar gak kebablasan. Boleh kamu fansnya tapi jangan bodoh juga," ungkap Nora.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US