The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Viral, Cara Bangunkan Sahur Pakai Toa Masjid di Rumah Zaskia Adya Mecca Lebih Kalem
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Seleb

Usai Viral, Cara Bangunkan Sahur Pakai Toa Masjid di Rumah Zaskia Adya Mecca Lebih Kalem

Jumat, 23 April 2021 11:52 WIB 23 April 2021, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Unggaham istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca tentang cara membangunkan sahur menggunakan toa masjid mendadak jadi pusat perhatian netizen.

Seperti yang terlihat dalam video unggahannya di Instagram, seorang pria membangunkan sahur dengan intonasi suara yang khas. Bahkan pria itu mengingatkan orang-orang yang belum masak untuk masak.

"Yang menjalankan ibadah puasa, waktunya sahur, sahur ya, sahurrr ya. Yang belum masak, silahkan masak. Sahur sahur sahur, lontong sayur," kata pria itu seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Syok Dengar Orang Bangunkan Sahur Teriak-teriak Pake Toa: Nggak Etis

Menurut Zaskia, cara membangunkan sahur seperti dilakukan pria itu tidak lucu, tidak etis dan tidak menghargai orang lain.

"Aku yang asing, atau situasi yang semakin asing yaa... buat ku ko ngga lucu, ga etis, ga menghargai orang lain. Buat kamu gmn?! Apa aku yang terlalu serius?" tanyanya.

Zaskia Adya Mecca
Story Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Postingan Zaskia yang viral hingga masuk akun gosip @lambe_turah ini rupanya memberikan efek. Dalam Insta Story-nya baru-baru ini, Zaskia mengatakan bahwa kini cara membangunkan sahur di daerah rumahnya lebih kalem.

Di unggahan itu, Zaskia mengucapkan terima kasih kepada seseorang bernama Erika, yang langsung mengirimkan pesan WA ke RT di kediamannya terkait dengan cara membangunkan sahur pakai toa masjid dengan cara teriak-teriak itu. Zaskia merasa bersyukur karena pihak RT langsung bertindak.

"Alhamdulillah pagi ini banguninnya kalem. Thanks to @erika_as.pamungkas yang wasapin pak RT semalam postingan lamtur dan @patrick_kotten mengkondisikan anak buahnya," tulis Zaskia dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

pakai toa masjid
Story Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Lewat unggahan itu juga, Zaskia membagikan rekaman video orang membangunkan sahur dengan nada yang lebih kalem dan lembut, tak seperti sebelumnya.

"Yang belum bangun, marilah kita bangun untuk melaksanakan sunnatan sahur, karena waktu pukul 03.00 pas, sahur sahur sahur," kata pria yang membangunkan sahur pakai toa masjid.

Kata Zaskia, cara terbaru ini terasa lebih adem dan masih bisa ditoleransi ketimbang kemarin.

"Nah kalo macem ini adem guys, masih bisa ditoleransi. 03.03," tulis Zaskia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US