The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Peramal Hard Gumay Sebut Chandrika Chika Simpanan Sugar Daddy, Andhika Pratama Diserbu
Kiri: Chandrika Chika (Instagram/chndrika_) Kanan: Andhika Pratama (Instagram/andhiiikapratama)
Seleb

Peramal Hard Gumay Sebut Chandrika Chika Simpanan Sugar Daddy, Andhika Pratama Diserbu

Dibiayai hidup.

Rabu, 18 Mei 2022 14:43 WIB 18 Mei 2022, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Chandrika Chika kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini wanita  yang dikenal lewat media sosial TikTok itu diramal oleh Hard Gumay, menjadi simpanan sugar daddy alias seorang pria yang sudah berkeluarga. 

Berdasarkan penglihatannya, sang perawal menyebut hidup Chika dibiayai oleh pria tersebut. Mulai dari dibelikan rumah, mobil, hingga perhiasan dan barang-barang mewah. 

"Ada sosok laki-laki, umurnya lebih kurang 35 tahun. Laki-laki ini berkulit putih, tingginya 171 cm. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A, sering ngasih duit untuk Chandrika Chika," ujar Hard Gumay seperti dikutip Indozone di kanal YouTube VDVC entertainment, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Putra Siregar Kirimi Istri Surat Cinta, Netizen Sentil Chandrika Chika: Gak Punya Malu!

Hard menambahkan bahwa pria tersebut adalah seorang aktor sekaligus host yang sangat terkenal. Pria berinisial A itu sudah memiliki istri dan anak, serta memiliki sejumlah usaha.

"Chandrika Chika ini sering dikasih duit sama dia, dikasih rumah, mobil, perhiasan, setiap bulan dikasih uang," sambungnya.

Buntut ramalan tersebut, banyak netizen yang menduga pria yang dimaksud adalah Andhika Pratama. Mereka menilai kriteria yang disampaikan Hard Gumay mirip dengan suami Ussy Sulistiawaty itu. 

Alhasil, postingan terakhir di akun Instagram Andhika pun ramai diserbu netizen yang menanyakan apakah kabar dia berselingkuh dengan Chika benar atau tidak.

"Semoga bukan ini ya yang dimaksud peramal, plissss jauh banget cicak sama mbak Ussi," tulis @putridwa***

"Biasanya yg terlihat familly man suka gak setia," ungkap @annisayuliasf***

"Benar nggak sih sama Chika?" tanya @sintia.jesic***

Sayangnya, hingga saat ini baik Andhika Pratama maupun Chandrika Chika belum ada memberi keterangan apa-apa terkait isu perselingkuhan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US