The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suga BTS Sembuh dari COVID-19, Sudah Dibebaskan dari Karantina Hari Ini
Suga BTS sembuh dari COVID-19. (Instagram/bts.bighitofficial)
Seleb

Suga BTS Sembuh dari COVID-19, Sudah Dibebaskan dari Karantina Hari Ini

Terinfeksi tanpa gejala.

Senin, 03 Januari 2022 16:05 WIB 03 Januari 2022, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Personel boyband Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS), Suga, sudah sembuh dari Covid-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi Big Hit Music pada Senin (3/1/2022).

"Kami ingin memberitahu kalian, anggota BTS Suga telah pulih sepenuhnya dari Covid-19," kata Big Hit Music seperti dilansir dari Antara, Senin (3/1/2022).

Suga dinyatakan sembuh sejak pertama kali dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada 24 Desember 2021 lalu, sepulang dari Amerika Serikat. 

"Anggota BTS Suga telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan karantinanya telah berakhir pada hari ini (3 Januari) siang," ujar Big Hit Music.

Baca juga: J-Hope BTS Donasi Rp1,2 Miliar Bantu Anak-anak yang Kesulitan Ekonomi Di Tengah Pandemi

Suga menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari sejak 24 Desember 2021 dan kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari.

Dia dilaporkan tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis, serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19," demikian kata pihak Big Hit Music.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US