The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Posting Foto Dicium Pria Bule Usai Ngaku Hamil, Lucinta Luna: Papanya Anakkuh
Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Seleb

Posting Foto Dicium Pria Bule Usai Ngaku Hamil, Lucinta Luna: Papanya Anakkuh

Senin, 03 Mei 2021 14:39 WIB 03 Mei 2021, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Lucinta Luna kembali membuat publik di media sosial heboh. Luna membagikan potret bersama seorang lelaki yang disebutnya sebagai ayah dari calon anak yang dikandung.

Hal tersebut dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (3/5/2021). Dalam unggahan itu, Luna tampak memejamkan matanya saat keningnya dicium oleh pria bule. Sedangkan pria tersebut memeluknya dengan mesra.

"Papa ur son ... papanya anakkuh. Responsibillyty," ditulis pada caption foto itu, seperti dilihat INDOZONE pada Senin (03/05).

Sontak, unggahan itu pun langsung mendapat beragam komentar. Baik dari para netizen maupun dari rekan para artis.

"Sehat terus buat calon debay dan calon ibu nya?? kalau bisa segera disahkan ya hubungan kalian," ujar @helenjunet.

"Bingung ihhh,semuanya papa," tulis netizen lain @desyariyani497

lucinta luna hamil
Screenshoot. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Sebelumnya, Lucinta Luna membuat heboh setelah membagikan video muntah-muntah dan hasil test pack yang menunjukkan positif hamil.

Mulanya, tiga orang teman Luna asyik membuat video di depan cermin. Perhatian mereka kemudian tertuju dengan Luna di belakang mereka yang muntah-muntah.

Dalam video tersebut, Luna yang sedikit lemas usai muntah-muntah mendadak menyuruh kerabatnya untuk mengambil test pack. Tak disangka usai melakukan tes itu, Luna menangis di kamar mandi sembari menunjukkan test packnya.

Siapa sangka, hasil test pack itu menunjukkan hasil garis 2 alias positif hamil. Teman-temannya yang ada di situ tampak tak percaya dengan hasil test pack tersebut.

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US