The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Yukinobu Blak-blakan, Kasus Video Syur 19 Detik Bareng Gisel Bikin Orang Tuanya Berantem
Michael Yukinobu De Fretes. (Instagram/@yukinobu_de_fretes)
Seleb

Yukinobu Blak-blakan, Kasus Video Syur 19 Detik Bareng Gisel Bikin Orang Tuanya Berantem

Selasa, 04 Mei 2021 15:20 WIB 04 Mei 2021, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Selepas viralnya video syur 19 detik, nama Michael Yukinobu De Fretes mulai mencuat dan jadi perbincangan publik.

Tak hanya itu, kasus video panas itu juga membuat namanya mulai diundang ke berbagai acara hingga menjadi bintang tamu di podcast YouTuber ternama.

Seperti baru-baru ini terjadi, di mana Nobu begitu panggilan akrabnya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. 

Dalam acara tersebut, Nobu mengungkap sejumlah fakta tentang viralnya video syur dirinya dengan Gisel yang konon kabarnya dibuat pada tahun 2017 di salah satu hotel di Medan.

Kepada Denny, Nobu mengatakan bahwa mencuatnya kasus video syur itu membuat kedua orang tuanya terlibat keributan.

Bahkan katanya, di momen perayaan Natal dan Tahun Baru, dirinya dan keluarga benar-benar tak menikmati momen tersebut.

"Itu keadaan rumah bener-bener kita nggak ada menikmati Natal, Tahun Baru. Lebih histeris itu orang tua gue sampai berantem juga," kata Nobu dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Kejadian ini rupanya membuat Nobu memutuskan untuk jarang pulang ke rumah. Dia mengaku sering keluar rumah untuk menenangkan diri dan mencari masukan dari kerabatnya.

"Nah gua jadinya jarang pulang ke rumah, karena gue bolak-balik keluar tuh kayak mencari ketenangan, butuh masukan dari temen-temen gua harus gimana," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US