The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Boy William Bongkar Kelakuan Shandy Aulia, Lo Artis Paling Nyebelin Sejagat Raya
Boy William dan Shandy Aulia. (YouTube/Boy William)
Seleb

Boy William Bongkar Kelakuan Shandy Aulia, Lo Artis Paling Nyebelin Sejagat Raya

Sabtu, 07 Agustus 2021 10:27 WIB 07 Agustus 2021, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - YouTuber sekaligus presenter Boy William secara terang-terangan menyebut Shandy Aulia adalah artis yang paling menyebalkan di zaman dulu. Hal itu diungkapnya saat bertemu dengan Shandy.

Dalam kanal YouTube pribadinya, di program Nebeng Boy, Boy secara gamblang menyebut jika Shandy zaman dulu adalah artis yang paling menyebalkan.

"Asal lo tau yah Shan, lu kan sekarang sudah dewasa. Zaman dulu yah, lo tuh artis yang paling nyebelin sejagat raya. Lo tuh ngekekiin banget," ungkap Boy seperti dilihat INDOZONE.

Boy kemudian menceritakan sejumlah kejadian yang membuatnya berani menyebut Shandy adalah artis yang paling menyebalkan. Boy mengatakan, Shandy pernah teriak-teriak memanggil Ditya, asistennya yang saat itu berada di lantai 3 untuk mengambilkan sesuatu yang sebenarnya barang itu ada di depan Shandy.

"Lo inget nggak kita syuting bareng, kita duduk barengan, lo tiba-tiba teriak-teriak manggil asisten lo (Ditya, Ditya, Ditya). Lo tau dia di lantai 3, dia datang 'Iya kenapa mba Shandy, ada apa?' 'Tolong dong ambilin klik BCA gua'. Lo tahu klik BCA lo dimana? Di depan kaki lo," ungkap Boy.

"Lo tinggal ngambil begitu aja, lo ngerepotin si Ditya suruh lari dari lantai tiga buat ambilin Klik BCA yang di depan mata lo," sambungnya.

Baca juga: Usia Pernikahan Nyaris 10 Tahun, Shandy Aulia ke David Herbowo: Ayo Menua Bersama

Shandy yang ada di sampingnya tampak syok sekaligus ngakak mendengarkan cerita Boy. Dia bahkan sampai balik bertanya, apakah benar kejadian yang diceritakan Shandy tersebut.

"Masa sih gue begitu? Mungkin gue lupa," ujar Shandy.

Tak hanya soal teriak-teriak memanggil asisten, Boy juga menceritakan kejadian cukup mencengangkan saat keduanya syuting di rumah tua.

Kala itu ungkap Boy, Shandy meminta agar air dalam kolam renang di rumah itu diganti dengan air mineral. 

"Lo ingat nggak satu kejadian lagi. Kita lagi syuting ada adegan harus masuk ke dalam kolom renang. Kita break syuting empat jam, kita nggak ada yang syuting gara-gara elo ngerequest air kolamnya lo minta dipompa keluar terus diisi pakai air galon," kata Boy.

Mendengar hal ini, Shandy pun langsung meluruskan. Dia mengatakan, kala itu dirinya sudah berbicara baik-baik ke produsernya untuk mengganti air kolam renang karena dinilainya sudah kotor. Namun dia tak menyangka jika air itu malah diganti dengan air mineral.

"Kita syuting di rumah tua, dan airnya itu udah kotor banget, kolam renangnya bener-bener nggak dirawat sama sekali. Gua udah bilang baik-baik ke produser gua, tolong dong air kolamnya diganti dengan air bersih, gua nggak minta mineral juga gitu," terang Shandy.

Usai mendengarkan pemaparan Shandy, Boy lalu bertanya apakah Shandy mengakui jika dirinya dulu termasuk artis yang menyebalkan. Tak disangka, tanpa berlama-lama Shandy mengiyakan pertanyaan Boy jika dirinya artis yang menyebalkan sekaligus rempong.

"Tapi elo sih emang artis ajaib. Tapi  lo ngakuin nggak lo termasuk artis yang nyebelin dulu?" tanya Boy.

"Nyebelin dan rempong iya," timpal Shandy dengan tertawa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US