The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Penuhi Panggilan Polisi karena Sakit, Ayu Thalia Kembali Dipanggil Pekan Depan
Selebgram Ayu Thalia tak memenuhi panggilan pemeriksaan polisi soal pencemaran nama baik Nicholas Sean Purnama. (Instagram@thata_anma)2
Seleb

Tak Penuhi Panggilan Polisi karena Sakit, Ayu Thalia Kembali Dipanggil Pekan Depan

Minggu depan.

Kamis, 20 Januari 2022 16:34 WIB 20 Januari 2022, 16:34 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Ayu Thalia tak memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Utara, yang akan memeriksanya sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Polisi pun menjadwalkan ulang pemeriksaan pada Ayu di pekan depan.

"Sebelumnya dijadwalkan pemeriksaan jam 10.000 WIB, cuman mba Ayu Thalia berhalangan karena sakit, kurang enak badan," kata kuasa hukum Ayu Thalia, Fredy Limantara, di Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (20/1/2022).

Fredy mengatakan, pihaknya telah menyampaikan surat keterangan pada penyidik bahwa kliennya tidak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan pada hari ini. Namun demikian, penyidik telah menjadwalkan pemeriksaan Ayu Thalia pada pekan depan.

"Mungkin minggu depan untuk pemeriksaan sebagai tersangkanya, hari Kamis minggu depan, 27 Januari 2022," kata dia.

Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nicholas Sean Purnama, bermula dari tudingan Ayu Thalia. Perempuan kelahiran 9 Mei 1996 ini menyebut anak mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Ia bahkan melaporkan tuduhan tersebut ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Sean menampik tudingan tersebut. Dia pun sempat mengultimatum Ayu agar meminta maaf dan mencabut laporan, agar tidak dilaporkan balik. Namun rupanya ultimatum tersebut tidak diindahkan oleh Ayu, sehingga Sean akhirnya melaporkan balik dirinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US