The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapten Vincent Tegur Pria Selingkuhan Istri: Emang Gak Ada Cewek Lagi Selain Bini Orang
Kiri: Kapten Vincent. (Instagram/@vincentraditya) / Kanan: Istri Kapten Vincent. (Instagram/@novitacondro)
Seleb

Kapten Vincent Tegur Pria Selingkuhan Istri: Emang Gak Ada Cewek Lagi Selain Bini Orang

Selasa, 27 April 2021 11:56 WIB 27 April 2021, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Keributan dalam rumah tangga Kapten Vincent dengan istrinya, Novita Condro belakangan menyita perhatian banyak orang. Hal ini bermula dari Kapten Vincent yang membongkar sejumlah bukti diduga perselingkuan Novita dengan seorang pria berondong.

Dalam salah satu unggahan di Insta Story-nya, Vincent mengatakan bahwa dirinya memiliki 50 video yang jadi bagian bukti perselingkuhan Novita bersama seorang pria yang tak lain adalah temannya sendiri.

"Lihat coraknya, oh iya ini tuh baru satu video dari 50 video yang gue punya. Dan gue punya yang sampai kamar hehehe, makanya enggak usah bahas lie lie (bohong) ya, semua kebohongan jelas kita punya percuma mau dibela pakai apapun, ujung-ujungnya pasti ketahuan juga," tulis Vincent.

Kapten Vincent
Story Kapten Vincent. (Instagram/@vincentraditya)

Di unggahan Kapten Vincent lainnya, dia mengungkapkan jika pada dasarnya seorang wanita adalah pelakor, maka akan selamanya jadi seorang pelakor.

Namun, Vincet heran dengan berondong yang merebut hati Novita, yang sudah jelas-jelas masih muda dan kaya kenapa mau dengan wanita yang sudah bersuami alias bini orang.

"Kalo emang uda dasarnya pelakor selamanya akan jadi pelakor! Tapi yang paling bloon adalah yang pebinor! Muda ganteng kaya kok mau sama bini orang? Emang ga ada cewe laen lagi selain bini orang," tulis Kapten Vincent seperti dilihat INDOZONE.

Melihat hal ini, Kapten Vincent pun mempersilahkan berondong itu untuk mengambil Novita.

"Ambil, bawa sana yang jauh. Makasih ya," tutupnya.

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya di Instagram, Kapten Vincent menuliskan tentang tulisan yang menyinggung perihal pebinor.

"Pray for #PEBINOR," unggah Vincent.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US