The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ifan Seventeen Ceritakan Awal Mula Kenali Mayat Dylan Sahara: Aku Tutup Mata & Bibirnya
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Instagram/dylan_sahara)
Seleb

Ifan Seventeen Ceritakan Awal Mula Kenali Mayat Dylan Sahara: Aku Tutup Mata & Bibirnya

Tubuh sedikit membengkak.

Selasa, 12 April 2022 14:55 WIB 12 April 2022, 14:55 WIB

INDOZONE.ID - Riefian Fajarsyah atau yang dikenal dengan sapaan Ifan Seventeen, kembali menceritakan kisahnya harus kehilangan mendiang Dylan Sahara dalam bencana tsunami Banten tiga tahun yang lalu.

Ifan bercerita awal mula dirinya bertemu dengan jenazah Dylan setelah tiga hari menghilang. Jenazah mantan istrinya itu ditemukan di dalam mesin kolam renang, bersama dengan drummer band Seventeen.

Ifan mengungkap, setelah ditemukan jenazah Dylan tidak dalam kondisi baik. Tubuhnya membengkak dan ada beberapa luka di sekujur tubuhnya.

"Tubuhnya sedikit membengkak. Salah satu mayanya luka, jadi bengkak, sama bibirnya bengkak," ujar Ifan Seventeen seperti dikutip di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (12/4/2022).

Baca juga: Ifan Seventeen Ditawari Nikah Lagi Sama Janda Tajir, Ngakunya Primadona Kampus

Ifan kemudian mengenali jenazah Dylan dengan cara menutup mata dan bibir Dylan yang sudah membengkak. Dari situlah Ifan langsung mengenali bahwa mayat tersebut memang benar istrinya.

"Tangan gue yang kanan itu nutup bibirnya, habis itu tangan gue yang kiri nutup mata gue yang rusak. Oke ini dia," sambung Ifan.

Bukannya menangis terisak melihat jenazah istrinya, Ifan justru langsung mengajak jenazah Dylan bercerita tentang apa yang dilaluinya sejak musibah tsunami terjadi.

"Gue lebih ke kangen, jadi gue cerita sambil pegang tangannya cium tangannya. Jadi begitu ketemu gue senang, gue langsung cerita. Tapi enggak sedih, karena kangen," ujar Ifan.

Kini, Ifan Seventeen telah menikah lagi dan hidup bahagia dengan Citra Monica pada Mei 2021 lalu. Pernikahan itu dilangsungkan di sebuah hotel kawasan Grogol, Jakarta Barat. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US