The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Tukul Arwana Ungkap Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS, Berangsur Membaik
Kiri Tukul Arwana. (photo/ANTARA/Penina Mayaut)) Kanan: Anak komedian Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi mendatangi RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta, Kamis (23/9/2021). (photo/ANTARA/Yogi Rachman)
Seleb

Anak Tukul Arwana Ungkap Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS, Berangsur Membaik

Kamis, 23 September 2021 17:38 WIB 23 September 2021, 17:38 WIB

INDOZONE.ID - Anak dari komedian Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi mengunjungi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, untuk menjenguk sang ayah yang tengah dirawat.

Kedatangan Ega Prayudi tersebut langsung disambut awak media yang hendak menanyakan kondisi terkini dari Tukul Arwana yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

"Untuk kondisi ayah Alhamdulillah normal. Nanti perkembangannya mungkin bisa saya 'update' lagi," kata Ega di Jakarta, Kamis (23/9) dikutip dari ANTARA.

Ega menjelaskan bahwa ayahnya dilarikan ke rumah sakit oleh penjaga rumah pada Rabu (22/9) malam sekitar pukul 19.00 WIB, setelah sempat dikabarkan tak sadarkan diri.

Dia mengaku pertama kali mendapatkan kabar dari manajer Tukul Arwana mengenai kondisi kesehatan ayahnya yang harus dilarikan ke rumah sakit.

"Dapat informasi dari manajer bapak. Kemarin pagi saya masih telpon dan video call. Jadi masih biasa masih normal," ujar Ega.

Baca juga: Tak Hanya untuk Calon Prajurit Wanita, Tes Perawan Calon Istri Anggota TNI AD Juga Dihapus

Ega mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai perawatan yang dijalani oleh ayahnya karena belum bertemu dengan pihak dokter dari rumah sakit tempat ayahnya dirawat.

"Saya belum ketemu dokternya, jadi belum bisa kasih 'statement', takut salah," ujar Ega.

Ega pun meminta doa kesembuhan untuk Tukul Arwana dari seluruh masyarakat dan penggemar.

"Saya sebagai anak memohon doa untuk kesembuhan orang tua kami. Terima kasih," kata Ega.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US