The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibu Rachel Vennya Geram Lihat Anaknya & Salim Digeruduk Wartawan saat Penuhi Panggilan
Kiri: Ibu Rachel Vennya. (Instagram/@vienstasman) / Kanan:Selebgram Rachel Vennya (kiri) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Seleb

Ibu Rachel Vennya Geram Lihat Anaknya & Salim Digeruduk Wartawan saat Penuhi Panggilan

Selasa, 09 November 2021 15:16 WIB 09 November 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Ibu Rachel Vennya, Vien Tasman buka suara melihat video Rachel dan kekasihnya, Salim Nauderer yang digeruduk para awak media saat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Dalam video itu tampak Rachel dan Salim dikerubungi banyak sekali awak media dengan membawaperalatan liputan. Kondisi di tempat itu tampak sesak. Bahkan Salim sempat terlibat cekcok dengan oknum media.

Melihat hal ini, Vien Tasman pun memberikan tanggapannya. Dia mengatakan, Rachel dan Salim selalu takut bertemu dengan wartawan, karena tidak semua memakai kode etik.

Baca juga: Membisu, Rachel Vennya dan Sang Pacar Penuhi Panggilan Polda Metro

"Kl penuhin panggilan mereka selalu takut ketemu wartawan, gak semua mgkn ada 1/2 yg memakai kode etik, tp byk skali yg tdk pake kode etik, bukan cuma mengintimidasi mrk jg anarkis & provokator," tulisnya dalam akun Instagram-nya seperti dilihat INDOZONE.

Vien Tasman melalui unggahan itu juga turut menyampaikan keluhannya, yang tak diperbolehkan untuk ikut mereka memenuhi panggilan. Padahal keduanya sudah meminta maaf dan kini tengah menjalani proses hukum.

"Mereka sudah mnt maaf dan mereka sdg menjalani proses hukum! Kalian yg blg tdk ditahan dsb tau peraturan hukum gak? Alasan knp mrk gak ditahan? Krn mrk kooperatif, tdk menghilangkan barang bukti dsb," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viens Tasman (@vienstasman)

Vien Tasman menjelaskan bahwa setiap pulang dari panggilan, Rachel dan Salim merasa shock dengan sikap para awak media, yang menurutnya bisa mendorong, menarik dan diam-diam memukul.

Dia menambahkan, Rachel dan Salim memiliki hak untuk diam tak menjawab pertanyaan yang dilontarkan awak media.

"Dan setiap plg dr panggilan mrk selalu shock sama wartawan, mrk mendorong, menarik, bahkan diem2 mereka memukul, mencubit. Hak mrk klo mrk ingin diam! kewajiban mrka menjawab ke penyidik! Memaki mrk krn tidak taat oleh peraturan pemerintah,tp kalian wartawan taat prokes?" jelasnya.

"Seperti inilah kalian kl membenci, bahkan klian ga tau apa yg sdh mrk alami. Tdk ada pembelaan untk kesalahan mereka, yg penting mrk bertanggung jawab dan itu yg sdg mrk lakukan," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US