The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Foto Mesra Bareng Young Lex, Rahang Lucinta Luna Bikin Netizen Salfok
Lucinta Luna dan Young Lex. (Instagram/@young_lex18)
Seleb

Foto Mesra Bareng Young Lex, Rahang Lucinta Luna Bikin Netizen Salfok

Sabtu, 13 Maret 2021 12:08 WIB 13 Maret 2021, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Nama rapper Young Lex belakangan ini jadi perbincangan netizen, terkait dengan kasus konsep video klipnya yang dinilai netizen sangat mirip dengan konsep video klip seorang rapper Tiongkok,  Lay Zhang yang juga merupakan anggota EXO.

Terkait dengan kasus tersebut, Young Lex bahkan disebut tak profesional oleh netizen. Namun, Young Lex sudah memberikan klrafikasi terkait dengan permasalahan tersebut.

Terlepas dari itu, Young Lex baru-baru ini cukup menyita perhatian netizen lantaran berpose mesra dengan Lucinta Luna. Potret itu tampak diunggahnya di akun Instagram-nya.

Terlihat di foto tersebut, Lucinta dan Young Lex kompak memakai baju kaus warna putih. Jeans biru dipakai Lucinta untuk mempercantik penampilannya.

Di foto tersebut, Lucinta terlihat berpose begitu dekat dengan Young Lex. Dadanya dibiarkan menempel di dada Young Lex. Sedangkan tangannya memegang pipi Young Lex. Wajah Lucinta dalam foto itu pun terlihat sangat dekat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18)

Sementara itu, terlihat pula satu tangan Young Lex yang merangkul mesra pinggang Lucinta.

"Udah minta izin sama @eriskanakesya, kalo @lucintaluna_manjalita bakal jadi istri ke 2 dan di bolehin  supaya anak kita aman ada yang jagain juga," tulis Young Lex dalam kolom keterangannya seperti dilihat INDOZONE.

Sontak saja unggahan Young Lex ini menuai beragam komentar netizen. Sejumlah netizen mengaku syok melihat foto ini. Namun, ada seorang netizen yang mengaku salfok dengan rahang Lucinta Luna yang dinilai cukup besar.

"Gpp sesama mukhrim bang," kata @devywulandari73.

"Gede juga rahang nya mas lucin," ujar @japleeee.

"Cantik nya mas Fatah," tambah @_alvinstories.

"Palanya gedean doi," sambung @rmdhnfaldhya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US