The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tajir Melintir, Tak Bisa Rayakan Ultah Anak di Disneyland, Sandra Dewi Hadiahkan 'Monas'
Sandra Dewi dan anaknya, Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)
Seleb

Tajir Melintir, Tak Bisa Rayakan Ultah Anak di Disneyland, Sandra Dewi Hadiahkan 'Monas'

Kamis, 31 Desember 2020 12:56 WIB 31 Desember 2020, 12:56 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tak kenal dengan Sandra Dewi. Si ibu cantik yang saat ini sudah memiliki dua orang jagoan. Selain karena kecantiknnya, Sandra juga dikenal sebagai salah satu selebritis yang tajir melintir.

Saking tajirnya, Sandra sering kali merayakan ulang tahun anaknya di obyek wisata terkenal di dunia yaitu Disneyland. Namun sayang, tahun ini Sandra tak bisa merayakn ulang tahun anak pertamanya Raphael Moeis di Disneyland karena pandemi.

Kata Sandra dalam unggahan di akun Instagram-nya pada Kamis (31/12/2020), ulang tahun pertama Raphael diadakan di Tokyo Disney Resort. Lalu, ulang tahun yang keduanya di rayakan di  Hong Kong Disneyland.

"Happy birthday my first born @raphaelmoeis. Ulang tahun pertama di @tokyodisneyresort_official ulang tahun kedua di @hkdisneyland," tulis Sandra dalam unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Namun, karena pandemi, perayaan ulang tahun Raphael yang ketiga ini terpaksa harus digelar di rumah saja. Meski begitu, Raphael meminta konsep khusus untuk perayaan ulang tahunnya yang ketiga ini.

Rafa begitu sapaan akrabnya, meminta di perayaan ulang tahunnya ada Monas, patung-patung yang ada di Jakarta serta bola basket. Alhasil, Sandra pun membeli kue ulang tahun yang terdapat bentuk Monasnya, untuk memenuhi permintaan sang anak.

"Ulang tahun ketiga sangat special. Rafa : Mami, aku ga bs ketemu Mickey Mouse karena ada virus corona. Aku mau ada Monas, semua patung di Jakarta & basket ball," sambungnya.

Kata Sandra, permintaan itu muncul karena selama hampir 10 bulan ia dan anaknya berkeliling serta melihat kota Jakarta, membuatnya sudah bahagia.

"Karena selama hampir 10 bulan hanya keliling melihat kota Jakarta dari dalam mobil sudah bahagia," tambahnya lagi.

Di akhir unggahannya, Sandra mengucapkan selamat ulanh tahun yang diikuti dengan doa baik untuk anak sulungnya itu.

"Selamat ulang tahun anakku tersayang, yg baik sekali hatinya, ga bs liat maminya sedih, yg lebih pinter dari maminya (pastinya) semoga Rafa jadi anak yg selalu sehat, bahagia dan berguna bagi sesama. Sehat terus nak. We love u too much. Iini dekor birthday khusus buat Rafa. Semua patung di kota Jakarta, Monas & Air Raphael, bola basket hobby Rafa," tutupnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US