The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Jarang Tersenyum saat di Depan Kamera, Elly Sugigi: Bukan Geli atau Jijik Sama Aku
Elly Sugigi dan suaminya, Aher. (Instagram/@ellysugigi_real_)
Seleb

Suami Jarang Tersenyum saat di Depan Kamera, Elly Sugigi: Bukan Geli atau Jijik Sama Aku

Rabu, 30 Desember 2020 14:41 WIB 30 Desember 2020, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Sejak dikabarkan menikah dengan Aher, Elly Sugigi kerap kali mengunggah potret kebersamaan dan romantisnya mereka di Instagram. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Elly.

Dalam akun Instagram-nya, Elly mengunggah sebuah foto bersama dengan Aher. Di foto itu, Elly dan Aher tampak menggunakan baju pengantin yang begitu cantik bernuansa warna putih.

Baca juga: Elly Sugigi Dikabarkan Nikah Lagi, Anaknya: Itu Settingan, Jangan Percaya

Di foto terlihat Elly dalam posisi duduk, sedangkan Aher yang ada di sampingnya tampak tengah berdiri, dengan tangan menyentuh baju pengantin.

Elly di foto itu tampak mengembangkan senyuman di bibirnya, agar foto mereka bagus, namun tidak dengan Aher. Tak ada senyum atau cengiran sama sekali di wajahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by E L Y S U G I G I (@ellysugigi_real_)

Rupanya, ekspresi Aher yang jarang senyum dan bukan terjadi kali ini saja, membuat banyak netizen penasaran. Banyak yang bertanya, kenapa Aher enggan tersenyum atau tertawa saat di depan kamera.

"Orang suka bertanya kenapa Aa @aher.official klu foto gak mau senyum atau ketawa dan aku selalu ketawa !!!!," tulis Elly dalam unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Elly lantas menjabarkan kenapa keduanya memiliki ekspresi khas, saat berfoto. Kata Elly, Aher adalah sosok yang pede ketika memberikan ekspresi wajah judes. Itu artinya, tak tersenyum saat foto dengan Elly, bukan berarti Aher tengah geli atau jijik.

"Karna aku klu ketawa jelek mingkem juga gak pede dan Aa juga pedenya klu foto muka nya judes bukan geli atau jijik sama aku," tambahnya.

Di akhir unggahannya, Elly mengungkapkan bahwa ia memiliki satu buah foto yang tak memperlihatkan giginya alias mingkem, yaitu saat dirinya membuat foto passport.

"Ku punya poto mingkem cuma 1 saat bikin pasport aja karna gk boleh kelihatan gigi nya," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US