The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selamat! Zaskia Sungkar Akhirnya Hamil Anak Pertama setelah Hampir 10 Tahun Menanti
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Seleb

Selamat! Zaskia Sungkar Akhirnya Hamil Anak Pertama setelah Hampir 10 Tahun Menanti

Sabtu, 05 September 2020 12:53 WIB 05 September 2020, 12:53 WIB

INDOZONE.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Zaskia dikabarkan sedang hamil anak pertama setelah proses bayi tabung yang dijalaninya berhasil.

Zaskia dan Irwansyah sudah cukup lama menantikan kehadiran seorang anak. Setelah 9 tahun menunggu dan terus berjuang, Zaskia akhirnya positif hamil. Kabar bahagia itu disampaikan oleh Zaskia Sungkar melalui kanal YouTube meraka The Sungkars Family.

"Dapat kabar dari rumah sakit bahwa Kia positif hamil, kita tuh langsung pelukan di mobil. Ini kayak, beneran apa enggak, ya. Ya Allah kayak mimpi, ya?" kata Zaskia Sungkar dalam video.

Pasangan itu pun menceritakan bagaimana perjuangan hingga akhirnya bisa punya anak. Irwansyah sebagai suami terus berusaha membantu apa yang dibutuhkan istrinya selama di rumah. Hal tersebut karena Zaskia tidak boleh terlalu capek.

Zaskia juga sempat merasa takut bertemu dokter untuk melihat hasil program bayi tabung yang sedang dijalaninya.

"Aku sampai nitip sama orang rumah sakit, Suster aku enggak mau datang kalau hasilnya belum dikirim ke aku. Karen aku harus mempersiapkan diri apa pun yang terjadi. Jadi, kalau hasilnya negatif aku bisa nangis-nangis dulu di mobil sebelum turun. Aku enggak mau mempermalukan diri. Sampai segitunya," kata Zaskia dalam curhatannya.

Hingga akhirnya, Zaskia dan Irwansyah diminta datang ke rumah sakit untuk melihat hasilnya sendiri. Mengetahui dirinya positif Hamil, mereka pun menangis terharu.

Dalam video tersebut, mata Irwansyah terlihat berkaca-kaca saat menceritakan perjuangannya dengan sang istri. Ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram Zaskia dan Irwansyah.

"Udah ga sabar pen liat lanjutanya...... sehat " kaka kia ma dede utun sampe persalinan," kata seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US