The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akhirnya Terkuak Penyebab Utama Ayu Ting Ting Gagal Nikah dengan Adit Jayusman
Ayu Ting-Ting beberkan alasan membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman (YouTube/ Qiss You TV)
Seleb

Akhirnya Terkuak Penyebab Utama Ayu Ting Ting Gagal Nikah dengan Adit Jayusman

Senin, 15 Februari 2021 20:21 WIB 15 Februari 2021, 20:21 WIB

INDOZONE.ID - Pedangdut Ayu Ting-Ting akhirnya buka suara perihal alasannya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman.

Ayu mengungkap berbagai hal terkait batalnya perniakahan tersebut dalam video yang diunggah di kanal YouTube Qiss You TV pada Minggu (14/2/21).

Salah satu hal yang ia sampaikan dalam video tersebut, ialah ia mengakui bahwa dirinyalah yang pertama kali membatalkan pernikahan tersebut. 

Ia menyebut bahwa keputusan itu murni dari dirinya sendiri tanpa ada pengaruh dan hasutan dari orang lain bahkan keluarga sekalipun. 

"Yang pertama kali memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu adalah saya, itu keputusan asli saya, tidak karena siapapun atau bukan karena siapapun," kata pelantun 'Sik Asik' tersebut seperti dikutip Indozone Senin (15/2/21).

Ayu menambahkan, ia mengambil keputusan tersebut dan memilih untuk tidak melanjutkan pernikahan yang sudah dipersiapkan secara matang oleh kedua belah pihak tersebut. 

"Ini memang keputusan yang saya ambil secara pribadi, untuk tidak melanjutkan perencanaan pernikahan yang sebelumnya sudah direncanakan matang-matang oleh kedua belah pihak," ujar Ayu.

Pedangdut berusia 28 tahun itu juga menyebutkan bahwa keputusan itu diambilnya pada 2 Februari 2021.

"Ya mungkin memang sudah jalannya seperti ini, dan keputusan ini saya ambil pada hari Selasa, 2 Februari 2021, dan dia pun sudah menerima semuanya dengan ikhlas keputusan saya," sambung Ayu Ting Ting. 

Tak hanya itu, Ibu satu anak itu juga menjelaskan mengenai alasannya sampai memutuskan untuk batal menikah. 

"Alasan kenapa bisa sampai batal menikah, ya balik lagi seperti yang saya selalu saya bilang. Kita manusia hanya bisa berencana, semua balik lagi ke Allah, kalau belum jodoh ya kita belum bisa memaksakan," sambung Ayu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu harus menerima kenyataan lantaran gagal menikah dengan kekasih hatinya, Adit Jayusman. Padahal, menurut rencana, keduanya akan menggelar akad nikah pad aSabtu (20/2/21) mendatang.

Meski gagal, namun Ayu mencoba untuk tegar dan ikhlas menerima kenyataan. Dia bahkan begitu tegas mengatakan bahwa apa yang terjadi padanya saat ini sudah rencana Allah SWT.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US