The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Resmi Jadi Anggota Pemuda Pancasila: Biar Banyak Bekingan
Nikita Mirzani bergabung dengan Ormas Pemuda Pancasila. (Instagram@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Nikita Mirzani Resmi Jadi Anggota Pemuda Pancasila: Biar Banyak Bekingan

Jumat, 02 September 2022 16:41 WIB 02 September 2022, 16:41 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani memamerkan kartu tanda anggota (KTA) Pemuda Pancasila atas nama dirinya. Rupanya, artis yang akrab disapa Niki itu bergabung dengan Pemuda Pancasila Banten.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani tampak mengenakan seragam ormas terbesar ketiga di Indonesia itu. Tampak pula KTA Pemuda Pancasila yang mencantumkan sejumlah data pribadinya, termasuk alamat rumah Niki di Banten.

"Terima kasih ketua Pemuda Pancasila Banten untuk sambutan dan menerima Niki dengan baik," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan tersebut, Jumat (2/9/2022).

"Saya siap berorganisasi," tambahnya.

Unggahan itu pun langsung diserbu warganet dengan beragam tanggapan. Sejumlah netizen menyindir keputusan Niki untuk bergabung dengan Pemuda Pancasila, dilakukan terkait dengan kasus dugaan pencemaran nama baik yang ditangani Polresta Serang Kota, Banten.

"Apakah untuk cari aman nyai?" komentar pemilik akun @strictp***.

"Biar banyak bekingan," kata @igo***.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, menyiratkan rasa senang karena Niki bergabung dengan Pemuda Pancasila. Jika Niki berurusan kembali dengan aparat Polresta Serang Kota, Niki sudah memiliki kawan untuk menemaninya.

"Udah paling bener gabung PP di Serang Banten. Jadi aku gak usah nemenin kalau ditangkep sebelah," kata Fitri.

sebelumnya, Nikita Mirzani dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota. Niki bahkan ditangkap penyidik hingga sempat menginap satu malam di Poresta Serang Kota.

Setelah penahanannya ditangguhkan, Nikita Mirzani masih menjalani wajib lapor di Poresta Serang Kota pada Kamis (1/9/2022). Namun Niki mengaku sudah tak mau lagi menjalani kewajiban itu, hingga mengaku pasrah jika polisi akan kembali menangkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US